[Terjemahan Lagu] Make You Feel My Love - Adele

"Make You Feel My Love"
Adele
Lirik Terjemahan

When the rain is blowing in your face 
Saat hujan bertiup di wajahmu
And the whole world is on your case 
Dan seluruh dunia ada di tanganmu
I could offer you a warm embrace 
Aku dapat memberimu pelukan hangat
To make you feel my love 
Untuk membuatmu mencicipi cintaku

When the evening shadows and the stars appear 
Saat bayang-bayang malam dan bintang-bintang muncul
And there is no one there to dry your tears 
Dan tak ada orang di sana untuk mengeringkan air matamu
I could hold you for a million years 
Aku dapat memelukmu selama sejuta tahun
To make you feel my love 
Untuk membuatmu mencicipi cintaku

I know you haven't made your mind up yet 
Aku tahu kau belum mengambil keputusan
But I will never do you wrong 
Tapi saya tidak akan pernah mengerjakan kesalahan
I've known it from the moment that we met 
Aku sudah mengetahuinya sejak pertama kita bertemu
No doubt in my mind where you belong 
Tak ada keraguan dalam benakku di mana kau berada

I'd go hungry; I'd go black and blue 
Aku akan lapar; saya akan menjadi hitam dan biru
I'd go crawling down the avenue 
Aku akan merangkak menyusuri jalan
No, there's nothing that I wouldn't do 
Tidak, tidak ada yang tidak akan kulakukan
To make you feel my love 
Untuk membuatmu mencicipi cintamu

The storms are raging on the rolling sea 
Badai mengamuk di bahari bergulung-gulung
And on the highway of regret 
Dan di jalan raya penyesalan
The winds of change are blowing wild and free 
Angin pergantian bertiup kencang dan bebas
You ain't seen nothing like me yet 
Kau belum menyaksikan sepertiku

I could make you happy, make your dreams come true 
Aku dapat membuatmu bahagia, wujudkan mimpimu
Nothing that I wouldn't do 
Tidak ada yang tidak akan kulakukan
Go to the ends of the Earth for you 
Pergi ke ujung bumi untukmu
To make you feel my love 
Untuk membuatmu mencicipi cintaku
To make you feel my love 
Untuk membuatmu mencicipi cintaku

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel