Download Novel Enid Blyton : Lima Sekawan (Pdf) Bahasa Indonesia


Lima Sekawan atau The Famous Five merupakan karya fiksi dari penulis Inggris, Enid Blyton yang paling terkenal. Buku Lima Sekawan terbit pertama kali pada tahun 1942 di Inggris, pada seri pertama Five on a Treasure Island (Lima Sekawan di Pulau Harta Karun) yang memperoleh banyak kebanggaan serta kritik. Seri-seri dari Lima Sekawan sudah menjadi karya dongeng bawah umur Enid Blyton yang paling disukai di banyak negara. Bahkan semua serinya sudah diubahsuaikan menjadi hiburan televisi di Inggris.

Lima Sekawan merupakan grup fiksi dari detektif cilik - Julian, Dick, Anne dan George serta anjing mereka, Timmy. Mereka berlima sering terlibat ke dalam kasus-kasus menawan yang misterius serta melakukan petualangan yang menarik. Tempat yang menjadi latar belakang dongeng Lima Sekawan pada lazimnya merupakan fiksi, seumpama Pulau Kirrin yang menjadi lokasi harta karun pada seri pertamanya.

Blyton mulanya cuma menuliskan 6 hingga 8 buku dongeng Lima Sekawan, tetapi alasannya merupakan tingginya angka pemasaran dan antusiasme pembaca, maka serinya meningkat hingga 21 buku. Sejak simpulan 1953 lebih dari 6 juta kopi sudah dicetak ulang di Inggris.





Dibawah merupakan link download bagi yang hendak mendownload dan membaca novel ini :


Silakan didownload dan selamat membaca, jikalau ada link yang salah atau rusak sanggup di kasih tau dikolom komentar. See you papay.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel