[Terjemahan Lagu] The Trouble With Love Is - Kelly Clarkson

"The Trouble With Love Is"

Oooh oooh, ooooh yeah, mmmm...

Love can be a many splendored thing 
Cinta bisa menjadi banyak hal indah
Can't deny the joy it brings 
Tak dapat menyangkal suka cita yang dibawanya
A dozen roses, diamond rings 
Selusin mawar, cincin berlian
Dreams for sale and fairy tales 
Mimpi yang dijual, dan dongeng-dongeng
It'll make you hear a symphony 
Itu akan membuatmu mendengar simfoni
And you just want the world to see 
Dan kamu cuma ingin dunia tahu
But like a drug that makes you blind, 
Tapi menyerupai obat yang membuatmu buta,
It'll fool ya every time 
Itu akan membodohimu setiap waktu

The trouble with love is 
Masalah dengan cinta adalah
It can tear you up inside 
Ia akan merobekmu dari dalam
Make your heart believe a lie 
Membuat hatimu yakin kebohongan
It's stronger than your pride 
Ia lebih mempunyai pengaruh dari harga dirimu
The trouble with love is 
Masalah dengan cinta adalah
It doesn't care how fast you fall 
Ia tak peduli seberapa cepat kamu terjatuh
And you can't refuse the call 
Dan kamu tak dapat menolak panggilan
See, you got no say at all 
Lihat, kamu tak dapat bilang apa-apa

Now I was once a fool, it's true 
Sekarang saya dulunya bodoh, itu benar
I played the game by all the rules 
Aku memainkan permainan dengan semua aturan
But now my world's a deeper blue 
Tapi kini duniaku biru lebih dalam
I'm sadder, but I'm wiser too 
Aku lebih sedih, namun saya juga lebih bijak
I swore I'd never love again 
Aku bersumpah saya tak pernah menyayangi lagi
I swore my heart would never mend 
Aku bersumpah hatiku tak kan pernah pulih
Said love wasn't worth the pain 
Mengatakan cinta itu tak seimbang dengan rasa sakitnya
But then I hear it call my name 
Tapi kemudian saya mendengarnya mengundang namaku

(The trouble with) The trouble with love is 
(Masalah dengan) Masalah dengan cinta adalah
It can tear you up inside 
Ia akan merobekmu dari dalam
Make your heart believe a lie 
Membuat hatimu yakin kebohongan
It's stronger than your pride 
Ia lebih mempunyai pengaruh dari harga dirimu
The trouble with love is 
Masalah dengan cinta adalah
It doesn't care how fast you fall 
Ia tak peduli seberapa cepat kamu terjatuh
And you can't refuse the call 
Dan kamu tak dapat menolak panggilan
See, you got no say at all 
Lihat, kamu tak dapat bilang apa-apa

Every time I turn around 
Setiap kali saya berbalik
I think I've got it all figured out 
Aku pikir saya telah memahami semuanya
My heart keeps callin' and I keep on fallin' 
Hatiku tetap mengundang dan saya terus terjatuh
Over and over again 
Lagi dan lagi
This sad story always ends the same 
Kisah duka ini senantiasa berakhiran sama
Me standin' in the pourin' rain 
Aku bangun di tengah hujan lebat
It seems no matter what I do 
Sepertinya apapun yang kulakukan
It tears my heart in two 
Merobek hatiku menjadi dua

(The trouble with love is) The trouble with love, yeah 
(Masalah dengan cinta adalah) Masalah dengan cinta, yeah
(It can tear you up inside) It can tear you up inside 
(Ia dapat merobekmu dari dalam) Ia dapat merobekmu dari dalam
(Make your heart believe a lie) Make your heart believe a lie 
(Membuat hatimu yakin kebohongan) Membuat hatimu yakin kebohohngan
It's stronger than your pride 
Ia lebih mempunyai pengaruh dari harga dirimu

(The trouble with love is) 
(Masalah dengan cinta adalah)
It's in your heart 
Di dalam hatimu
It's in your soul (doesn't care how fast you fall) 
Di dalam jiwamu
You won't get no control 
Kau tak kan dapat mengontrol
(and you can't refuse the call) 
(dan kamu tak dapat menolak panggilan)
See, you got no say at all 
Lihat, kamu tak dapat berkata apa-apa

(The trouble with love is) Oh, yeah 
Masalah dengan cinta adalah) Oh, yeah
(It can tear you up inside) 
(Ia dapat merobekmu dari dalam)
(Make your heart believe a lie) 
(Membuat hatimu mempercayai kebohongan)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel