Liburan, Hanya Dikamar Atau Jalan-Jalan ? Keuntungannya Apa ?


Hai hai, bekerjsama postingan ini cocoknya di publish pas permulaan piknik ya, tetapi ngga papa deh, ngomong-ngomong wacana liburan, sebagian mahasiswa telah mau tamat nih liburannya, sebagian juga telah pada masuk sejak kemarin kemarin. Jadi, kemana kalian piknik ? Hangout dengan sobat ? kerabat ? atau cuma mendem di Kamar ? hehe. Apapun itu aktivitasnya yang niscaya piknik itu bagi sebagian orang yakni hal yang paling mengasyikkan, sepakat ? Yadong, satu semester di jejel dengan bahan yang tiba dari kiri kanan depan belakang, maka piknik yakni opsi yang sempurna untuk me refresh badan terutama otak. Sebagian orang di saat piknik akan tiba telah mempersiapkan list wilayah yang mau di kunjungi, sebagian orang juga telah mempersiapkan jadwal tidur mereka dengan baik hahaha.

Well, ada yang memutuskan untuk jalan jalan ada pula yang memutuskan cuma tiduran di rumah. Nggak salah kok keduanya. Untuk saya sendiri sejujurnya saya bukan orang yang suka dengan yang namanya jalan jalan, ya kadang kadang pingin sih main jalan jalan ke wilayah rekreasi gitu kaya orang orang, tetapi entah mengapa lebih bahagia aja kalo di kamar, sekedar buka laptop, nge blog, ngoding dan lain lain Disamping itu juga nggak ada yang ngajakin sih hahaha. Kalo pun keluar jalan jalan paling mentok ya ke tempat tinggal makan padang ehe. Ada orang yang kalo nggak jalan jalan dalam sepekan itu bawaannya uring uringan, kayak ada yang aneh, tetapi apa ya ? Biasanya orang menyerupai ini penduduknya aktiv, banyak teman, bla bla bla.

Tapi bekerjsama kalo piknik itu baiknya gimana sih ? Sebenarnya mau jalan jalan atau cuma dirumah itu nggak ada yang salah sih, cuma apakah dengan jalan jalan atau cuma dirumah kau sanggup me refresh pikiranmu lagi ? itu kan point utama, yang namanya piknik kan refreshing, jadi mau cuma di rumah atau hangout keluar ya sama aja. Tapi ada beberapa hal yang mungkin piknik sobat teman dekat jadi bermanfaat.

Bagi yang liburannya suka jalan jalan mungkin sobat teman dekat mesti coba yang namanya jalan jalan edukasi, belajar bukan cuma dikelas, bahkan disaat libur pun sobat teman dekat sanggup mendapat pelajaran pelajaran yang belum pasti sobat teman dekat dapatkan di kelas atau kampus, salah satunya yakni piknik ke wilayah bersejarah, religi, wilayah budaya dan lainnya, ini pertimbangan saya ya karna saya pikir meskipun sedang refreshing tetapi ilmu itu mesti tetap datang, dan kata kata ini juga saya ambil dari kata kata guru saya waktu SMA. Dengan sobat teman dekat piknik menyerupai ini bukan cuma anggapan aja yang hening tetapi juga pengetahuan sobat teman dekat akan makin luas, ya nggak kaya einstein juga sih.


Nah bagi sobat teman dekat yang kalo piknik sukanya dirumah (kayak saya) bukan mempunyai arti sobat teman dekat tiduran sepanjang hari dong, jangan mentang mentang pas masuk kerja ato sekolah bangunnya pagi pulang nya sore terus pas piknik tidurnya seharian, ini sih salah. Ada berbagai kegiatan kegiatan produktif yang sobat sobat sanggup lakukan, salah satunya kayak saya nih, nge blog hehe, ngeblog ini salah satu pekerjaan yang menyenangkan di saat lagi liburan, nulis artikel, publish, kalo mujur ya sanggup uang dari iklan hehe. Atau sobat teman dekat sanggup nulis, yang suka nya nulis mana nih, piknik itu cocok banget buat nulis, nggak ada Tugas, nggak ada PR pokoknya pas banget lah hehe.

Nah gimana, sobat teman dekat ada di tim mana nih, Liburan jalan jalan atau piknik Dirumah ?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel