[Terjemahan Lagu] At Least For Now - Justin Bieber

"At Least For Now"
Justin Bieber
Lirik Terjemahan

I'm concerned when you look at my face 
Aku kalut di saat kamu menyaksikan wajahku
You're excited for no reason 
Kau senang tanpa alasan
I look lost with a drink in my hand 
Aku terlihat gelisah dengan minuman di tanganku
What you think is fair ain't even even 
Apa yang kamu anggap adil bahkan tidak adil
It's cold outside from my expression 
Di luar cuek dengan ekspresiku
Take the scarf and wrap it around my neck 
Ambil syal dan kalungkan di leherku
Loosen up my tie 
Longgarkan dasiku

At least for now 
Setidaknya untuk sekarang
Trying to avoid disappointment 
Coba hindari kekecewaan
At least for now 
Setidaknya untuk sekarang
One finger at a time, I turn the pages, yeah 
Satu jari pada satu waktu, kubalik halaman, yeah

Right leg crossed while you're smoking a cigarette 
Kaki kanan bersilang di saat kamu merokok
Camera's on the couch, ain't nobody taking pictures 
Kamera di sofa, tidak ada yang memotret
Throw my arms around you, bear witness 
Lemparkan tanganmu kepadaku, bersaksi
The stripes on my shirt can you read between the lines 
Garis-garis di bajuku bisakah kamu baca di antara garis
You sip champagne while I sip on red wine 
Kau menyesap sampanye sedang saya menyesap anggur merah
Never mind me watching you, never mind the tension 
Jangan pedulikan saya yang memperhatikanmu, jangan merasa tegang
Please excuse me while I dance, I forgot to mention 
Maafkan di saat saya menari, saya lupa menyebutkan
I'm going on strike 
Aku akan 'strike'

At least for now 
Setidaknya untuk sekarang
Trying to avoid disappointment 
Coba hindari kekecewaan
At least for now 
Setidaknya untuk sekarang

Yeah-yeah, yeah-yeah, yeah-yeah 
Yeah-yeah, yeah-yeah, yeah-yeah 
Yeah-yeah, yeah-yeah, yeah-yeah 
At least for now, at least for now, oh 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel