[Terjemahan Lagu] It's Ok - Natalie Taylor

 "It's Ok"

Natalie Taylor

Terjemahan Lirik Lagu


Just one deep breath before I say what I have to say

Hanya satu nafas panjang sebelum saya berkata apa yang mesti kukatakan

It only hurts me to live this way

 Hidup begini cuma menyakitkanku 

Holding on to yesterday

 Bertahan pada hari kemarin


Do you remember the days

 Apa kau ingat hari-hari itu

Riding shotgun and the songs we sang

 Berkendara dengan senapan dan menyanyikan lagu bersama

Driving to nowhere for a firefly chase

 Berkendara entah ke mana untuk mengejar-ngejar kunang-kunang

Did you ever think it'd end this way

 Apa kau pernah berpikir akan rampung seumpama ini


Close my eyes you're gone

 Tutup mataku dan kau sudah pergi

Am I the only one still holding on

 Apa saya satu-satunya yang masih bertahan


It's ok I gotta let it go

 Tidak apa-apa saya akan merelakannya

And if you find me

 Dan jikalau kau menemukanku

I'll find a way back to your arms

 Aku akan mendapatkan jalan kembali ke pelukanmu


It's ok I gotta let it go

 Tidak apa-apa saya akan merelakannya

It's ok

 Tidak apa-apa

It's ok

 Tidak apa-apa

It's ok

 Tidak apa-apa


Those nights

 Malam-malam itu

Separated and we wondered why

 Terpisah dan kita tak tahu kenapa

Like did we make it just too hard to try

 Seperti kita menjadikannya terlalu sukar untuk dicoba

Do you ever wonder what it'd be like

 Pernahkah kau bertanya-tanya akan seumpama apa


I realize your gone

 Aku sadar kau sudah pergi

I'm the only still holding on

 Aku satu-satunya yang masih bertahan


It's ok I gotta let it go

 Tidak apa-apa saya akan merelakannya

And if you find me

 Dan jikalau kau menemukanku

I'll find a way back to your arms

 Aku akan mendapatkan jalan kembali ke pelukanmu


It's ok I gotta let it go

 Tidak apa-apa saya akan meralakannya

It's ok

 Tidak apa-apa

It's ok

 Tidak apa-apa

It's ok

 Tidak apa-apa


Take away

 Bawalah

Everything

 Segalanya

Come face to face with a girl who

 Temui seorang gadis

Wants to hear you say

 yang mau mendengar ucapanmu


It's ok I never let you go

 Tidak apa-apa saya tak akan membiarkanmu pergi

Wanna find you

 Ingin menemukanmu

Find a way into your arms

 Menemukan jalan ke pelukanmu

It's ok

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel