Terjemahan Lagu: Thinking Out Loud Oleh Ed Sheeran

Thinking Out Loud (Mengungkapkan) - Ed Sheeren


When your legs don't work like they used to before
Ketika kakimu tak lagi berlangsung menyerupai biasanya
And I can't sweep you off of your feet
Dan saya tak dapat lagi membuatmu jatuh cinta padaku
Will your mouth still remember the taste of my love
Akankah mulutmu masih mengetahui rasa cintaku
Will your eyes still smile from your cheeks
Akankah matamu masih tersenyum dari pipimu

And darling I will be loving you 'til we're 70
Dan kasih, saya akan tetap mencintaimu hingga usia kita 70 tahun
And baby my heart could still fall as hard at 23
Dan sayang, cintaku masih akan sekuat di di saat usiaku 23 tahun
And I'm thinking 'bout how people fall in love in mysterious ways
Aku berpikir ihwal betapa orang-orang jatuh cinta dengan cara yang misterius

Maybe just the touch of a hand
Mungkin itu cuma dari suatu sentuhan tangan
Oh me I fall in love with you every single day
Oh aku, saya jatuh cinta padamu setiap harinya
And I just wanna tell you I am
Dan saya cuma ingin memberi tahumu begitulah aku

So honey now
Jadi sayang, sekarang 
Take me into your loving arms
Bawalah saya ke dalam pelukanmu yang sarat cintamu
Kiss me under the light of a thousand stars
Ciumlah saya di bawah ribuan cahaya bintang
Place your head on my beating heart
Rebahkan kepalamu di debar jantungku
I'm thinking out loud
Kuungkapkan
Maybe we found love right where we are
Mungkin kita peroleh cinta sempurna di sini dan di saat ini

When my hair's all but gone and my memory fades
Ketika semua rambutku rontok dan ingatanku melemah
And the crowd  don't remember my name
Dan orang-orang tak lagi mengingat namaku
When my hands don't play the strings the same way, mm
Ketika tanganku tak lagi memainkan gitar dengan cara yang sama, mm
I know you will still love me the same
Aku tahu cintamu padaku masih akan tetap sama 

'Cause honey your soul can never grow old, it's evergreen
Sebab sayang, jiwamu tak pernah dapat menua, dia selamanya tetap muda
Baby your smile's forever in my mind and memory
Sayang, senyumanmu akan senantiasa ada di dalam kenangan dan memoriku
I'm thinking 'bout how people fall in love in mysterious ways
Aku berpikir ihwal betapa orang-orang jatuh cinta dengan cara yang misterius
Maybe it's all part of a plan
Mungkin ini semua cuilan dari rencana
I'll just keep on making the same mistakes
Aku akan tetap mengerjakan kesalahan yang sama
Hoping that you'll understand
Berharap kamu akan mengerti

But baby now
Tapi, sayang, sekarang 
Take me into your loving arms
Bawalah saya ke dalam pelukanmu yang sarat cintamu
Kiss me under the light of a thousand stars
Ciumlah saya di bawah ribuan cahaya bintang
Place your head on my beating heart
Rebahkan kepalamu di debar jantungku
I'm thinking out loud
Kuungkapkan
That maybe we found love right where we are, oh
Bahwa mungkin kita peroleh cinta sempurna di sini dan di saat ini

So baby now
Jadi, sayang, sekarang
Take me into your loving arms
Bawalah saya ke dalam pelukanmu yang sarat cintamu
Kiss me under the light of a thousand stars
Ciumlah saya di bawah ribuan cahaya bintang
Oh darling, place your head on my beating heart
Oh kasih, rebahkan kepalamu di debar jantungku
I'm thinking out loud
Kuungkapkan
That maybe we found love right where we are
Bahwa mungkin kita peroleh cinta sempurna di sini dan di saat ini

Oh maybe we found love right where we are
Oh mungkin kita peroleh cinta sempurna di sini dan di saat ini 
And we found love right where we are
Dan kita peroleh cinta sempurna di sini dan di saat ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel