Happy Asmara - Tobat Selingkuh

Lirik dan Chord Kunci Gitar Lagu Berjudul Tobat Selingkuh ini dipopulerkan oleh Artis Happy Asmara yang telah dipublikasikan di Akun Youtube SMM Production dikala ini. kau dapat singgah ke channel tersebut untuk menyimak lagu originalnya.karena situs ini tidak menawarkan lagu Tobat Selingkuh.

Pencipta lagu Tobat Selingkuh ini yaitu  Ipoenk Za,Doakan Beliau tetap berkarya dengan syairnya yang begitu Menghibur kita.

Jika ingin menyimak lagu ini, tetap beli Kaset Originalnya ya atau bisa juga singgah ke  situ penyedia lagu resmi. di saat kau menjalankan itu,berarti kau sedang mendukung musisi Happy Asmara untuk lebih semangat lagi berkarya.

♪ Song Title - Tobat Selingkuh ♪ Artist - Happy Asmara ♪ Songwriter - Ipoenk Za ♪ Album - -Single ♪ Labels - SMM Production ♪ Released - 2020

♪ Lirik Lagu Tobat Selingkuh By Happy Asmara

Sudah saya sesali
Ku telah badung sekali
Aku kapok beb
Ku menyesal yang
Ku berjanji tak akan ku ulangi lagi...

Percayalah sayangku
Ku niscaya setia padamu
Aku tobat beb
Aku sayang yang
Ku tak akan
Menyia nyiakan kau lagi..

[Chorus]
Aku tobat selingkuh
Aku takan lagi mendua
Aku tobat selingkuh
Gak lagi lagi coba-coba kan kamu

Aku komitmen setia
Selamanya slalu ku cinta
Aku tobat berdusta
Gak bohong lagi suer
Pasti berubah....

🎸Kunci Gitar Lagu Tobat Selingkuh By Happy Asmara

Intro : Em Em Em C G D Em C sudah saya sesali G D ku telah badung sekali Em C aku kapok beb ku menyesal yang G D ku berjanji tak akan ku ulangi lagi Int Em C G D Em C perca yalah sayangku G D ku niscaya setia padamu Em C aku tobat beb saya sayang yang G D ku tak akan menyia-nyiakan kau lagi Reff : Em C a ku tobat menduakan G D a ku takkan lagi mendua Em C a ku tobat menduakan G D gak lagi lagi main-mainkan kau Em C a ku komitmen setia G D selamanya slalu ku cinta Em C a ku tobat berdusta G D gak bohong lagi suer niscaya berganti Musik : Em C G D Em C perca yalah sayangku G D ku niscaya setia padamu Em C aku tobat beb saya sayang yang G D ku tak akan menyia-nyiakan kau lagi Reff : Em C a ku tobat menduakan G D a ku takkan lagi mendua Em C a ku tobat menduakan G D gak lagi lagi main-mainkan kau Em C a ku komitmen setia G D selamanya slalu ku cinta Em C a ku tobat berdusta G D gak bohong lagi suer Em C a ku tobat menduakan G D a ku takkan lagi mendua Em C a ku tobat menduakan G D gak lagi lagi main-mainkan kau Em C a ku komitmen setia G D selamanya slalu ku cinta Em C a ku tobat berdusta G D gak bohong lagi suer niscaya berganti Outro : Em C G D G

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel