[Terjemahan Lagu] Blueberry Eyes - Max Ft Suga Of Bts

"Blueberry Eyes"

Mata Blueberry

MAX

ft. SUGA of BTS

Terjemahan Lirik Lagu


 [MAX:]

Hmm

Oh, oh woah-o

Yeah that's better

Yeah itu lebih baik 

Let's do it, well

 Mari lakukan, baik


Damn, you look so good

 Sial, kamu terlihat begitu baik

Laying there wearing nothing but my t-shirt

 Berbaring di sana tanpa mengenakan apa-apa selain kaosku

Your body's a neighborhood

 Tubuhmu yakni lingkungan

Wanna drive my lips all around it

 Ingin mengendarai bibirku di sekitarnya


'Cause I'm holding my breath

 Karena saya menahan napasku

Wondering when you're gonna wake up in my arms

 Kagum saat kamu hendak bangkit di lenganku

Head on my chest

 Kepala di daadaku

My heart's beating

 Jantungku berdebaran

I can't wait to

 Aku tak sabar untuk


Kiss you each morning

 Menciummu seitap pagi

With strawberry skies

 Dengan langit stroberi

'Cause I get so lost in

 Karena saya kehilangan arah dalam

Your blueberry eyes

 Mata blueberrymu

I'm running through my dreams

 Aku berlari lewat mimpiku

To see you in the light

 Untuk melihatmu dalam cahaya

'Cause I get so lost in

 Karena saya kehilangan arah dalam

Your blueberry eyes

 Mata blueberrymu 


[SUGA:]

내 그림자를 가른 한줄기 빛

[Nae geurimjareul gareun hanjulgi bit]

 Sinar cahaya menembus bayanganku

어둡기만한 내 삶을 뒤집어 놓은 너

[Eodupgimanhan nae saleul dwijibeo noeun neo]

 Kau, yang membalikkan hidup gelapku

나 어쩌면 아무것도 아니지

[Na eojjeomyeon amugeotdo aniji]

 Mungkin saya bukanlah apa-apa

너를 만나기전엔 그저 보잘것 없던 나 (Yeah, yeah)

[Neoreul mannagijeonen geujeo bojalgeot eopdeon na (Yeah, yeah)]

 Sebelulm saya berjumpa denganmu, saya bukanlah siapa-siapa (Yeah, yeah)

보잘것 없던 나

[Bojalgeot eopdeon na]

 Aku bukanlah siapa-siapa

그전 내 삶은 다

[Geujeon nae saleun da]

 Sebelum itu, hidupku

하루를 대충 때우기에 급급했었잖아 yeah

[Harureul daechung ttaeugie geupgeupaesseotjana yeah]

 Hanya tentang kegiatan untuk melalui hari 

우리의 낮 우리의 밤 그래 우리의 삶

[Uriui nat uriui bam geurae uriui sal]

 Hari kita, malam-malam kita, hidup kita

U AR e MY light 서롤 지탱하는 벗 서로의 닻

[U AR e MY light seorol jitaenghaneun beot seoroui dat]

 U AR e MY light, kawan yang saling mendukung, jangkar satu sama lain


[MAX:]

Kiss you each morning

 Menciummu seitap pagi

With strawberry skies

 Dengan langit stroberi

'Cause I get so lost in

 Karena saya kehilangan arah dalam

Your blueberry eyes

 Mata blueberrymu

I'm running through my dreams

 Aku berlari lewat mimpiku

To see you in the light

 Untuk melihatmu dalam cahaya

'Cause I get so lost in

 Karena saya kehilangan arah dalam

Your blueberry eyes

 Mata blueberrymu 


I get so lost in, yeah, ooh

 Aku begitu kehilangan arah dalam, yeah , ooh


I'll kiss you each morning

 Aku akan menciummu seitap pagi

With strawberry skies

 Dengan langit stroberi

'Cause I get so lost in

 Karena saya kehilangan arah dalam

Your blueberry eyes

 Mata blueberrymu

I'm running through my dreams

 Aku berlari lewat mimpiku

To see you in the light

 Untuk melihatmu dalam cahaya

'Cause I get so lost in

 Karena saya kehilangan arah dalam

Your blueberry eyes

 Mata blueberrymu 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel