Dari Mention Twitter Hingga Jadi Teman Dekat Online


Pernah nggak sih kalian punya temen yang belum pernah berjumpa tetapi udah merasa kayak sahabat. Pasti beberapa orang pernah merasakan, mulanya sih hanya saling sapa di media lazim eh karna keseringan jadinya malah makin dekat.

Fenomena ini mungkin kini telah biasa terjadi, dan mungkin juga dari zaman surat haha. Kalo dahulu disebutnya Sahabat Pena, nah karna zaman telah berubah kini namanya jadi Sabahat Online, serba online lah pokoknya.

Ngomong-ngomong ihwal teman dekat online, saya juga dahulu pernah punya teman dekat online. Ya teman dekat online, yang nggak pernah ketemu sebelumnya, nggak pernah tatap paras tetapi dapat jadi sahabat. Twitter jadi mediator kami untuk saling berjumpa hahaha, maklum dahulu aktif banget di twitter sampe lupa waktu.

3 orang yang deklarasi di twitter untuk jadi teman dekat online hehe. Saya tinggal di sumatra, satu orang di tanggerang, satunya lagi tinggal di Kota Solo. Aku pemuda dan dua temenku ini cewek. Mereka berdua memang telah sahabatan sebelumnya terus diriku masuk wkwk berantakan kali emang.

Danis, Walau kita nggak pernah ketemu tetapi kita dapat kan jadi teman dekat ? Mulai kini kita sahabatan ya walau hanya di media sosial.

Awalnya sih dahulu suka banget dengan lagu-lagu jepang, jadi suka follow yang berbau jejepangan gitu, ada sebuah waktu membalas reply-an orang, ya sekedar reply lah paling haha-hihi doang.

Aktivitas ini berlanjut, dikala ada artikel jejepangan niscaya saling berbalas twit wkwk (Ya-Allah alay kali hambamu ini dahulu XD). Mulai dari itu kami saling menyebarkan kontak.






Awalnya dari mention twitter, berubah ke chatting instan haha. Tiap hari niscaya aja obrolan, curhat lah, resah lah, macem-macem. Walaupun sebagian orang merasa abnormal kalo chatting dengan orang yang belum berjumpa sekalipun tetapi itu nggak berlaku biat kami bertiga.

I dunno kenapa ya feel pertemanannya lebih dapet dari pada real life wkwk njir ketawan banget ya nolep nya. Sampai hasilnya lost contact dan nggak pernah berafiliasi lagi hingga sekarang. History percakapan kami pun telah nggak ada lagi di aplikasi chat, hanya sisa-sisa mention aja sih di twitter.

Cerita pendek tetapi terang banget ingatannya ya ihwal ini. Senang banget ngerasain punya teman dekat yang bisa diajak bertukar pikiran, cerita, lain lain haha.

Well, dongeng nya nggak penting sungguh tidak penting tetapi pingin aja sih mau dongeng sekian usang ngga pernah posting beginian di blog wkwk.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel