Terjemahan Lagu: Fall For You Oleh Stereo Wall

Fall For You - Stereo Wall


There are no words hapilly ever after
Tak ada kata-kata senang selamanya
But i'm bound to you and i will come to you
Tetapi saya ditakdirkan untukmu dan akan tiba menemuimu
Wherever when you feel hurt inside
Kapan pun dikala hatimu merasa terluka
I swear i will be there
Aku berjanji akan ada di sana

When you need me somehow
Kapan pun dikala kamu membutuhkanku

I Will Fall For You
Aku akan memenuhinya
I Will Fall For You
Aku akan memenuhinya
I Will Fall For You
Aku akan memenuhinya
I Will Fall For You
Aku akan memenuhinya
I Will Fall For You
Aku akan memenuhinya
I Will Fall For You

Lost the rules but there's no pain inside me
Kehilangan arah namun saya tidak merasa menderita
Not like anybody
Tak menyerupai orang lain
And i don't think
Dan saya tidak mengira
It could be
Bisa menjadi menyerupai ini

Run in the rain like no one to knows
Berlari di bawah hujan seolah tak mengenal siapa pun
I will do that for more,
Akan terus kulakukan lagi
Just to keep your smile stay there
Hanya untuk membuatmu tetap tersenyum

I Will Fall For You
Aku akan memenuhinya untukmu
I Will Fall For You
Aku akan memenuhinya untukmu
I Will Fall For You
Aku akan memenuhinya untukmu
I Will Fall For You
Aku akan memenuhinya untukmu
I Will Fall For You
Aku akan memenuhinya untukmu
I Will Fall For You
Aku akan memenuhinya untukmu
I Will Fall For You
Aku akan memenuhinya untukmu
I Will Fall For You
Aku akan memenuhinya untukmu
I Will Fall For You
Aku akan memenuhinya untukmu
I Will Fall For You
Aku akan memenuhinya untukmu

I can't explain, i can't looking up my way
Tak bisa kujelaskan, saya tak bisa menyaksikan arah jalanku
I can't explain, even just one day
Tak bisa kujelaskan, bahkan meski cuma satu hari

I Will Fall For You
Aku akan memenuhinya untukmu
I Will Fall For You
Aku akan memenuhinya untukmu
I Will Fall For You
Aku akan memenuhinya untukmu
I Will Fall For You
Aku akan memenuhinya untukmu
I Will Fall For You
Aku akan memenuhinya untukmu
I Will Fall For You
Aku akan memenuhinya untukmu
I Will Fall For You
Aku akan memenuhinya untukmu
I Will Fall For You
Aku akan memenuhinya untukmu
I Will Fall For You
Aku akan memenuhinya untukmu
I Will Fall For You
Aku akan memenuhinya untukmu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel