Download Novel Trio Detektif (Pdf) Bahasa Indonesia


Nah kali ini saya akan membagikan novel yang seolah-olah menyerupai dengan novel novel yang sebelumnya saya bagikan, ya seputaran novel detektif, jadi novel Trio Detektif yang dalam judul aslinya Alfred Hitchcock and the Three Investigators ini merupakan seri novel detektif sama kaya Sherlock Holmes. Seri otentik novel terkenal ini diedarkan antara 1964 hingga 1987 yang berisikan 43 buku.

Walaupun judulnya mencantumkan nama Alfred Hitchcock, tapi gotong royong tidak ada buku yang ditulis oleh Alfred Hitchcock sendiri. Random House, penerbit seri novel tersebut mengeluarkan duit Alfred Hitchcock mudah-mudahan namanya dicantumkan pada seri novel tersebut untuk menawan perhatian pembeli.

Baca Juga


Nah jadi novel ini mulanya ditulis oleh Robert Arthur, Jr. yang menulis buku ke 1 hingga 9 serta buku ke-11. Robert Arthur, Jr. sendiri lahir pada 10 November 1909 di Corregidor, Filipina, dan wafatnya pada 2 May 1969 di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat. Beliau ini merupakan seorang penulis dongeng misteri yang terkenal lewat serial drama radio The Mysterious Traveler dan serial novel Trio Detektif. Ia sering kali disalah sangka selaku Robert Arthur sang produser film, yang kebetulan berusia sembilan hari lebih bau tanah dari dirinya gitu hehe.

Dari pada banyak cingcong mending eksklusif dah donwnload dibawah ini. Linknya pake Google drive no iklan hehehe jadi lebih gacor lah agan agan sista sista downloadnya.








Ada beberapa novel yang lewat soalnya sulit banget nyarinya yang bahasa indonesia, insyaallah akan terus saya update untuk judul judul yang terlewat. Bagi yang akan download sekaligus dapat didownload lewat link dibawah ini.


Silakan didownload dan selamat membaca, kalau ada link yang error atau rusak silakan beritahu di kolom komentar, terima kasih juga telah berkunjung di blog ini. See you papay.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel