Terjemahan Lagu: Homesick Remedy Oleh Mykey

Homesick Remedy (Pengobat Rindu) - Mykey


I miss 4 am drives through the country
Aku rindu mengemudi jam 4 pagi melintasi negeri
And the diners open all hours of the day
Dan warung makan yang buka selama 24 jam sehari
I even miss the bad luck and the controversy
Aku bahkan rindu kesialan dan pertikaian
That made all of the good times worth the wait
Yang menghasilkan semua hal-hal menyenangkan berharga untuk ditunggu

Some words I would speak
Beberapa hal akan kuungkapkan
Others I would keep
Yang yang lain akan kusimpan
I'm lucky to have met all the people I did meet
Aku mujur sudah berjumpa orang-orang yang pernah kutemui
But I'm scared down to my bones
Tapi saya cemas hingga ke tulang-tulangku
And it's not even Halloween
Dan ini bahkan bukan Halloween
I need a homesick remedy
Aku butuh pengobat rindu

I miss drive-in movies by the shoreline
Aku rindu layar tancap di tepi pantai
Where the old abandoned boardwalk lays to rest
Ketika orang-orang bau tanah tiduran di jembatan kayu untuk beristirahat
I must have rode that rollercoaster hundreds of times
Aku harusnya sudah menaiki roller-coaster itu ratusan kali
Before businesses came and left their mess
Sebelum perusahaan-perusahaan tiba dan mengacaukannya

Some words I would speak
Beberapa hal akan kuungkapkan
Others I would keep
Yang yang lain akan kusimpan
I'm lucky to have met all the people I did meet
Aku mujur sudah berjumpa orang-orang yang pernah kutemui
But I'm scared down to my bones
Tapi aku ketakutan sampai ke tulang-tulangku
And it's not even Halloween
Dan ini bahkan bukan Halloween
I need a homesick remedy
Aku butuh pengobat rindu
I need a homesick remedy
Aku butuh pengobat rindu
I need a homesick remedy
Aku butuh pengobat rindu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel