Manfaat Buah Kiwi Untuk Keelokan Wajah

Manfaat buah kiwi - Buah kiwi dengan nama latinnya Actinidia deliciosa  hampir seolah-olah dengan sawo. Warna kulitnya kecoklatan dengan bulu-bulu halus dipermukaan. daging buahnya berwarna hijau dengan biji-biji halus dibagian tengahnya. Rasanya manis asam segar sungguh sesuai untuk dimakan langung atau dibentuk jus. 

Manfaat buah kiwi mengandung banyak sekali mineral dan vitamin yang berkhasiat untuk perawatan kecantikan, antara lain asam folat, potassium, vitamin C dan vitamin E. Kandungan vitamin C dalam buah kiwi dua kali lebih banyak daripada jeruk, sedangkan vitamin E yang terkandung di dalamnya hampir setara dengan yang terkandung dalam buah alpukat. Vitamin C dan E ialah gizi yang berharga sebagai anti penuaan dan untuk merawat keelokan kulit dari luar maupun dari dalam.

Manfaat buah kiwi untuk kecantikan:

Buah kiwi berfungsi selaku anti oksidan, zat penangkal radikal bebas penyebab penuaan dini dan pencegah kanker. Buah kiwi memiliki banyak faedah untuk keelokan diantaranya:

Manfaat buah kiwi untuk kulit (perawatan kulit kering).

Haluskan buah kiwi secukupnya, kemudian campur dengan minyak almond secukupnya. Oleskan masker pada kulit wajah, biarkan sampai mengering kemudian bilas.

Manfaat buah kiwi untuk wajah

  • Blender 1 buah kiwi sampai lumat merata
  • tambahkan 2 sendok makan yogurt, 1 sendok makan air jeruk, minyak almond kemudian aduk rata
  • Jika sudah mirip krim, tambahkan 2 tetes minyak esensial, kemudian aduk sampai merata.
  • oleskan buah kiwi ini kebagian wajah dan leher sambil dipijat secara lembut. Krim ini cuma digunakan sekali pakai saja.
 daging buahnya berwarna hijau dengan biji Manfaat Buah Kiwi Untuk Kecantikan Wajah
Manfaat buah kiwi: Pixabay




Manfaat buah kiwi untuk Scrub

membersihkan kulit di pecahan siku, lutut, ketiak, pecahan belakang leher, lipatan paha atau tumit. Cuci higienis dan haluskan buah kiwi dengan blender (jangan terlalu halus). Saring dan masukkan ampasnya ke dalam wadah yang ada tutupnya. Simpan dalam Iemari es
agar bertahan selama 4-6 hari. Gosokkan scrub tersebut pada kulit badan dan diamkan sampai mengering. Setelah mengering, bersihkan dengan air hambar sampai bersih.

Manfaat buah kiwi untuk obat abadi muda

Buah kiwi mempunyai kegunaan untuk mempertahankan badan teteap abadi muda. Mengkonsumsi dua buah kiwi dalam sehari sanggup menyumbang zat gizi penting setara 2 kali lipat vitamin C jeruk, setara dengan kandungan kalium pisang dan setara kandungan seratnya dengan biji-bijian sereal utuh ( 4 gram dan2 gran per sajian).

Manfaat buah kiwi selaku peeling untuk membersihkan sel-sel kulit mati.

Perawatan ini sanggup digunakan untuk jenis kulit, berminyak, kering dan normal. Caranya, siapkan kulit buah kiwi secukupnya, kemudian haluskan. Oleskan dan gosokkan ke kulit wajah secara lembut. Blarkan selama 10 menit, kemudian bersihkan dengan air hangat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel