Bahaya Duduk Terlalu Usang Bagi Kesehatan Anda

Apakah Bahaya duduk terlalu lama didepan meja kerja? kan duduk lebih baik dibandingkan dengan beraktifitas panas–panasan di luar ruangan.  Mungkin itu salah satu versi pertayaan dari seseorang yang tidak mengenali ancaman dari duduk yang terlalu usang bagi kesehatan Anda. Hal yang anda mesti diwaspadai dari dampak kerja kurang aktif atau cuma sekedar duduk merupakan meningkatnya kemungkinan resiko pembekuan pembuluh vena dalam sampai dua kali lipat.

Profesor dari Wellington Hospital, Richard Beaslay mengungkapkan “bahaya akan menghampiri anda yang cuma berkutat sekitar meja kerja atau menghabiskan banyak waktu selama tiga jam berturut –turut untuk mengoperasikan komputer“. Kasus ini lazimnya dikaitkan dengan penerbangan yang menempuh jarak jauh dan membutuhkan waktu berjam – jam. Dan bab badan yang paling kerap terkena merupakan pada bab betis. Jika pembekuan tidak dicairkan dengan secepatnya menggunakan obat pengencer darah, lazimnya akan pecah dan terbawa ke paru- paru yang berujung pada penyakit emboli paru – paru yang mematikan.

 kan duduk lebih baik dibandingkan dengan beraktifitas panas Bahaya Duduk Terlalu Lama Bagi Kesehatan Anda
Bahaya duduk terlalu lama: Pixabay



Prof Beasley menampilkan rekomendasi pada pekerja kantor mudah-mudahan mengerjakan berkala peregangan otot sebelum aktivitas, hal ini guna melancarkan pemikiran darah. Sebuah observasi mendapatkan bahwa sebanyak 40 persen perengangan dan relaksasi sanggup menyembuhkan pusing di italia.

Selain permasalahan Pembuluh vena, penyakit mematikan lain bagi para pekerja kantor merupakan basil dan virus yang ada di daerah kerja. Tempat berkumpulnya basil dan kuman  merupakan permukaan dan sela – sela keyboard pada komputer, dan peneliti mengemukakan bahwa jumlah basil di keyboard lebih banyak dari kamar mandi dirumah anda.

Hal itu dibuktikan dari suatu observasi yang dilaksanakan di suatu perkantoran di Inggris, observasi di ungkap oleh Majalah Which dimana mereka mendapatkan terdapat banyak basil berbahaya seperti, Escherichia coli, coliform, staphylococcus aureus, yang sanggup menginfeksi mulai dari kulit hinga paru – paru.

Jadi untuk anda yang kini sering melakukan pekerjaan dengan posisi duduk, coba kenali bahaya duduk terlalu usang dan  sebaiknya anda perlu untuk untuk mengerjakan peregangan otot dahulu sebelum beraktifitas untuk menyingkir dari dari penyakit yang sanggup menyerang anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel