Cara Menghasilkan Instagram Story (Ig Story) Spotify Kontemporer Dengan Background Video

Cara Membuat Instagram Story Spotify Kekinian dengan Background Video Cara Membuat Instagram Story (IG Story) Spotify Kekinian dengan Background Video
Halo , kembali lagi dengan konten kiat dan trik seputar dunia musik maka pada potensi kali ini kita akan membahas tutorial menyertakan video pada latar belakang Instagram Story Spotify.

Tentu di antara kalian niscaya pernah menyimak lagu di Spotify kemudian membagikannya ke Instagram Story, baik sebab kalian suka dengan lagunya dan ingin followers kalian tahu ataupun sebab argumentasi yang lainnya. Namun, format Instagram Story Spotify yang berlatar belakang gradasi warna pasti sudah sungguh biasa dan menghasilkan story menjadi tidak menawan lagi.

Tapi jangan kalut sob, sebab Spotify punya fitur tersembunyi yang bisa menambahkan video pada latar belakang (background) IG story Spotify. Dengan eksistensi fitur tersebut, sanggup menghasilkan story kalian akan terlihat lebih menawan dan kontemporer nih sob. Langsung saja berikut ini cara merubah background Instagram Story Spotify dengan video.

Cara Mengubah Latar Belakang Instagram Story Spotify dengan Video

Perlu dikenali bahwa untuk merubah latar belakang Story dengan video, sebelumnya kalian mesti mengaktifkan apalagi dulu fitur Canvas di aplikasi Spotify kalian masing-masing. Fitur Canvas berfungsi untuk memperlihatkan video singkat pada lagu yang sedang kalian dengarkan. Berikut ini cara mengaktifkan fitur Canvas di Spotify.
  1. Buka apalagi dulu aplikasi Spotify
  2. Cari dan buka menu pengaturan pada halaman permulaan Spotify
  3. Cari suguhan Canvas dan klik pada on/off untuk mengaktifkan ataupun menonaktifkan fitur tersebut.
Setelah sukses mengaktifkan fitur Canvas tadi, berikutnya kita sudah mulai sanggup beranjak ke dalam proses share lagu ke Instastory masing-masing yang pastinya dengan background yang meningkat menjadi video. Berikut tutorial lengkap cara bagikan lagu Spotify ke Instagram Story.
  1. Buka apalagi dulu aplikasi Spotify
  2. Cari dan mainkan lagu yang ingin kalian dengarkan
  3. Lalu klik ikon tiga titik di pojok kanan atas layar
  4. Kemudian gulir dan pilih pilihan Share
  5. Pilih Instagram Stories untuk membagikan lagu ke Instagram
  6. Tahap terakhir dengan klik tambahkan ke Story di Instagram kalian.
Catatan: Penting untuk kalian pahami bahwa apabila latar belakang lagu tidak meningkat menjadi video, bermakna lagu yang kalian bagikan tersebut belum mempunyai video klip musiknya.

Demikianlah tutorial cara share Instastory Spotify yang kontemporer dengan background video. Terima kasih sudah berkunjung dan biar berharga ya sob, hingga ketemu lagi!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel