Manfaat Belimbing Wuluh

 Kali ini kami akan berikan Anda isu menawan seputar buah belimbing besi atau disebuat juga belimbing wuluh. Manfaat belimbing wuluh sudah usang sekali digunakan selaku obat untuk keayuan penghilang nanah dan selaku obat hipertensi serta meredakan batuk batuk. Anda juga dapat membaca khasiat buah belimbing pada postingan kami terdahulu.

Manfaat belimbing wuluh

Kali ini kami akan berikan Anda isu menawan seputar buah belimbing besi atau disebuat jug Manfaat Belimbing Wuluh
Manfaat belimbing sayur /Pixabay



Walau memiliki rasa yang sungguh asam, tetapi buah dengan nama lain belimbing sayur ini memiliki kandungan vitamin C yang sungguh tinggi. Kita pahami bahwa vitamin C berharga untuk badan dalam pengobatan sariawan dan selaku antioksidan. Khasiat buah belimbing besi wuluh juga berkhasiat untuk menghilangkan batuk kering tidak berdahak, anda cukup merebus belimbing besi dengan air kemudian diminum. Buah yang disebut juga dengan belimbing sayur ini memiliki khasiat selaku obat panu dan sakit rematik. Buah yang bisa menurunkan darah tinggi/hipertensi

Manfaat belimbing besi untuk jerawat

Khasiat belimbing wuluh untuk nanah dapat mengobati dan menghilangkan jerawat yang niscaya mengusik keayuan tampang Anda. Untuk menetralisir gangguan nanah gunakan tiga buah belimbing besi kemudian parut dan tambahkan sedikit garam. Taburi tampang yang berjerawat dengan parutan belimbing wuluh yang tadi kita buat.

Khasiat belimbing besi untuk meredakan rematik: siapan lima buah belimbing besi dan delapan lembar daun kantil / Michelia Champaca L, 15 biji cengkeh, 15 butir lada hitam, basuh semua materi dan tumbuk hingga halus. Kemudian diremas-remas dengan 2 sdm air jeruk nipis dan 1 sdm minyak kayu putih. Ramuan yang telah dibentuk kita pakai untuk menggosok dan mengurut bagi badan yang sakit rematik setiap  2-3 kali sehari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel