Tutorial Build Gatotkaca Revamp Sulit Mati

Tutorial Build Gatot beling Revamp Susah Mati 

Gatotkaca merupakan pahlawan tanker yang memiliki durability yang tinggi serta mudah digunakan. Gatotkaca yang gres di revamp ini, memiliki pasif gres dimana apabila gatotkaca menerima rage saat menerima damage, maka beliau menggunakan seluruh rage dan menyediakan damage embel-embel pada basic attacknya. 

Selain itu Gatotkaca memiliki skill ultimate yang sanggup melompat ke arah yang ditentukan, memicu imbas knock-Up yang berada didekatnya dan menyediakan damage. Apakah gatotkaca yang direvamp ini akan masuk meta? Untuk itu kali ini aku akan menyediakan Build Gatotkaca Terkuat dan dijamin tidak mudah tereliminasi oleh lawan. Item apa saja yang dipakai oleh Gatotkaca yang gres direvamp ini, Check this out.

Berikut Item – item Hero Gatotkaca Iron Steel.

Courage Mask
Item pertama di Build Gatotkaca ini ada item Courage Mask. Item ini merupakan Item rooming dimana sanggup menyertakan HP dan menghemat cooldown reduction. User tank wajib beli item ini biar pahlawan core kalian sanggup menerima gold yang banyak alasannya merupakan saat kita menggunakan item ini, kita tidak sanggup menerima apapun dari minion dan creep saat terdapat kawan satu tim di sekeliling kita yang tidak berbelanja item ini. Akan tetapi walaupun item ini tidak sanggup menerima gold dari minion maupun creep, item ini memiliki yang sanggup menyediakan EXP dan gold secara berukuran waktu. Kegunaan dari item ini selain menerima Hp dan cooldown reduction, juga sanggup memajukan movement speed dari tersebut dan Hero satu tim disekitar sebesar 30% sehingga kalian sanggup sanggup kabur atau sanggup mengejar-ngejar musuh. Makara Item ini cocok untuk Gatotkaca alasannya merupakan sanggup menolong pahlawan core team biar itemnya cepat jadi.

Warrior Boots
Item kedua di Build Gatotkaca ini ada Warrior Boots. Item ini merupakan sepatu armor yang sanggup menyediakan embel-embel armor biar armor tebal dan tidak mudah tereliminasi. jadi item sepatu cocok dipakai alasannya merupakan ini merupakan sepatu armor yang sanggup memajukan physical defence dan juga selaku penambah movement speed bagi Gatotkaca. Sepatu ini sanggup memperbesar physical defence biar sanggup lebih memperkeras diri dari serangan fisik musuh. Makara dalam pertandingan melawan tim musuh ini, Gatotkaca sanggup bertahan usang alasannya merupakan memiliki sepatu armor ini.


Cursed Helmet
Item ketiga ini merupakan item defence yang sanggup menyediakan embel-embel HP dan juga magical defence. Item ini wajib dipakai oleh pahlawan Gatotkaca ini selain menyediakan embel-embel hp dan magical defence, juga sanggup menyediakan magic damage area terhadap musuh didekatnya per detik dan damage ini akan memajukan saat membersihkan minion. Item ini untuk menolong Gatotkaca biar sanggup lebih bertahan usang di medan pertarungan. Makara Item defence ini sungguh wajib kalian beli ini alasannya merupakan Itu sanggup memajukan defence dan juga sanggup menyediakan magic damage per detik terhadap musuh disekitarnya. Dengan item ini Gatotkaca tidak mudah dikalahkan.

Blade Armor
Item keempat di Build Gatotkaca ini ada Blade Armor. Item ini merupakan item defence yang sanggup embel-embel Physical Defence bagi Gatotkaca yang sanggup berefek menahan musuh. Selain itu item ini juga sanggup mengembalikan damage terhadap musuh yang menyerang kalian. Makara dengan item ini, Gatotkaca memiliki defence yang tinggi

Athena’s Shield
Item kelima di Build Gatotkaca ini ada Athena’s Shield. Item ini merupakan item defence yang sanggup menyediakan embel-embel HP dan magical defence serta HP regen. Item ini wajib dipakai oleh pahlawan Gatotkaca selain menyediakan embel-embel hp dan magical defence, juga sanggup menyediakan Shield yang sanggup menyerap damage musuh sehingga Gatotkaca tidak mudah dikalahkan, Shield ini juga akan bertambah berefek seiring dengan berjalannya game. Dengan item ini Gatotkaca tidak akan mudah tereliminasi dan hal itu juga sanggup menghasilkan pahlawan Gatotkaca menjadi pahlawan tank yang sungguh kafe bar gaess.

Antique Cuirass
Item terakhir di Build Gatotkaca ini ada Antique Cuirass. Item ini sanggup menyediakan embel-embel Hp dan juga Physical Defence bagi Gatotkaca yang sanggup berefek menahan musuh. Selain itu item ini juga meregenerasi HP Gatotkaca biar tidak mudah tereliminasi dan sanggup bertahan dalam pertarungan. Sebagai Tanker item ini wajib dipakai oleh Gatotkaca alasannya merupakan saat musuh menyerang, item sanggup menghemat physical dan magic attack musuh sehingga Gatotkaca sanggup bertahan usang dari serangan musuh. Makara dengan item ini, Gatotkaca memiliki defence yang tinggi.

Inilah Build Hero Gatotkaca Terkuat


Ok hingga sini dahulu ya guys! Next, Bakalan aku kasih warta lagi seputar pahlawan mobile legend. Kalau ada rekomendasi guide pahlawan apa yang hendak dibahas, Kalian sanggup menghubungi aku lewat contact form dibawah sini, Nanti aku review Guide Heronya ok!.
Sampai jumpa di Next episode, Bye!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel