[Terjemahan Lagu] Crazy For You - Adele

"Crazy For You"
Adele
Lirik Terjemahan

Found myself today 
Temukan diriku hari ini
Singing out loud your name 
Nyanyikan keras-keras namamu
You said I'm crazy 
Kau bilang saya gila
If I am I'm crazy for you 
Jika benar, saya abnormal untukmu

Sometimes sitting in the dark 
Kadang-kadang duduk dalam gelap
Wishing you were here 
Berharap kamu di sini
Turns me crazy 
Mengubahku menjadi gila
But it's you who makes me lose my head 
Tapi kamu yang membuatku kehilangan akal

And every time I'm meant to be acting sensible 
DAn setiap kali saya dimaksudkan berperilaku masuk akal
You drift into my head 
Kau mengatur kepalaku
And turn me into a crumbling fool 
Dan mengubahku menjadi orang yang hancur berantakan

Tell me to run and I'll race 
Katakan padaku untuk lari dan saya akan balapan
If you want me to stop I'll freeze 
Jika kamu ingin saya berhenti saya akan membeku
And if you want me gone, I'll leave 
Dan kalau kamu ingin saya pergi, saya akan meninggalkan
Just hold me closer, baby 
Pegang saja saya lebih dekat, sayang
And make me crazy for you 
Dan buat saya abnormal untukmu
Crazy for you 
Gila untukmu

Lately with this state I'm in 
Akhir-akhir ini dengan kondisi ini saya masuk
I can't help myself but spin 
Aku tak dapat menahan diri kecuali berputar
I wish you'd come over 
Aku harap kamu akan datang
Send me spinning closer to you 
Kirim saya berputar lebih akrab denganmu

My oh my, how my blood boils 
Ya ampun, bagaimana darahku mendidih
It's sweet taste for you 
Terasa anggun untukmu
Strips me down bare 
Menelanjangiku
And gets me into my favourite mood 
Dan membawaku pada perasaan favorit

I keep on trying, fighting these feelings away 
Aku tetap berusaha, menetralisir perasaan ini
But the more I do 
Tapi kian kulakukan
The crazier I turn into 
Semakin saya menjadi gila

Pacing floors and opening doors 
Mondar-mandir dan membuka pintu
Hoping you'll walk through 
Berharap kamu akan melewatinya
And save me boy 
Dan selamatkan aku
Because I'm too crazy for you 
Karena saya terlalu abnormal untukmu
Crazy for you 
Gila untukmu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel