[Terjemahan Lagu] First Love - Adele

"First Love"
Adele
Lirik Terjemahan

So little to say but so much time, 
Sangat sedikit untuk dibilang namun terlalu banyak waktu
Despite my empty mouth the words are in my mind. 
Meskipun mulutku kosong namun kata-kata ada dalam pikiranku
Please wear the face, the one where you smile, 
Pakailah muka itu, yang mana kau tersenyum
Because you lighten up my heart when I start to cry. 
Karena kau mengendorkan hatiku saat saya mulai menangis

Forgive me first love, but I'm tired. 
Maafkan saya cinta pertama, namun saya lelah
I need to get away to feel again. 
Aku perlu pergi untuk mencicipi lagi
Try to understand why, 
Cobalah ketahui mengapa,
don't get so close to change my mind. 
jangan terlalu mendekat dan merubah pikiranku.
Please wipe that look out of your eyes, 
Bersihkan persepsi itu dari matamu,
it's bribing me to doubt myself; 
itu menyuapku untuk ragu
Simply, it's tiring. 
Cukup, itu melelahkan

This love has dried up and stayed behind, 
Cinta ini sudah mengering dan tertinggal di belakang
And if I stay I'll be a lie 
Dan kalau saya menetap saya akan berbohong
Then choke on words I'd always hide. 
Kemudian tersedak kata-kata yang senantiasa kusembunyikan
Excuse me first love, but we're through. 
Maafkan saya cinta pertama, namun kita sudah selesai
I need to taste a kiss from someone new. 
Aku perlu mencicipi ciuman dari orang yang baru.

Forgive me first love, but I'm too tired. 
Maafkan saya cinta pertama, namun saya terlalu lelah
I'm bored to say the least and I, I lack desire. 
Aku jenuh untuk setidaknya bilang dan aku, saya kurang berkeinginan
Forgive me first love, 
Maafkan saya cinta pertama,
Forgive me first love,
Maafkan saya cinta pertama,
Forgive me first love, 
Maafkan saya cinta pertama,
Forgive me first love,
Maafkan saya cinta pertama,
Forgive me, 
Maafkan aku,
.
Forgive me first love, 
Maafkan saya cinta pertama,
Forgive me first love,
Maafkan saya cinta pertama,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel