[Terjemahan Lagu] Will He - Joji

"Will He"
Joji
Lirik Terjemahan

I got knots all up in my chest (up in my chest, up in my chest) 
Aku punya simpul di dadaku (di dadaku, di dadaku)
Just know, I'm trying my best (I'm trying my best) 
Ketahuilah, saya menjajal yang terbaik (Aku menjajal yang terbaik)
'Cause, when you look (when you look) 
Karena, dikala kamu menyaksikan (ketika kamu melihat)
When you laugh (when you laugh) 
Ketika kamu tertawa (ketika kamu tertawa)
When you smile (when you smile) 
Ketika kamu tersenyum (ketika kamu tersenyum)
I'll bring you back (bring you back) 
Aku akan membawamu kembali (membawamu kembali)
And now I'm sad (now I'm sad) 
Dan kini saya bersedih (sekarang saya bersedih)
And I'm a mess (and I'm a mess) 
Dan kini saya berantakan (sekarang saya kacau)
And now we high (now we high) 
Dan kini kita tinggi (sekarang kita tinggi)
That's, why I left (why I left) 
Itulah, mengapa saya pergi (mengapa saya pergi)
That's, why I left 
Itulah, mengapa saya pergi

Will your tongue still remember the taste of my lips? (my lips, my lips, my lips) 
Akankah lidahmu masih ingat rasa bibirku? (bibirku, bibirku, bibirku)
Will your shadow remember the swing of my hips? (my hips, my hips, my hips) 
Akankah bayangmu ingat ayunan pinggulku? (pinggulku, pinggulku, pinggulku)
Will your lover caress you the way, that I did? (I did, I did, I did) 
Akankah kekasihmu membelaimu dengan cara, yang kulakukan? (kulakukan, kulakukan, kulakukan)
Will you notice my charm, if he slips up one bit? (one bit) 
Akankah kamu memperhatikan pesonaku, bila beliau tergelincir sedikit? (sedikit)

'Cause I don't need to know 
Karena saya tak perlu tahu
I just wanna make sure you're okay (okay) 
Aku cuma ingin menentukan kamu baik-baik (baik-baik)
I don't need to know 
Aku tak perlu tahu
I just wanna make sure you're all safe 
Aku cuma ingin menentukan kamu aman
All safe, all safe 
aman, aman

Will he play you those songs, just the way, that I did? (I did, I did, I did) 
Akankah beliau memainkan lagu itu, menyerupai cara, yang kulakukan? (kulakukan, kulakukan, kulakukan)
Will he play you so strong, just the way, that I did? (I did) 
Akankah beliau memainkanmu kuat-kuat, menyerupai cara, yang kulakukan? (kulakukan)
Yeah, yeah, yeah, yeah 
Yeah, yeah, yeah, yeah
Will he treat you like shit, just the way, that I did? (I did, I did, I did) 
Akankah beliau memperlakukanmu menyerupai "sh*t", menyerupai cara, yang kulakukan? (kulakukan, kulakukan, kulakukan)
'Cause I don't blame ya 
Karena saya tak menyalahkanmu

'Cause I don't need to know 
Karena saya tak perlu tahu
I just wanna make sure you're okay (okay) 
Aku cuma ingin menentukan kamu baik-baik (baik-baik)
I don't need to know 
Aku tak perlu tahu
I just wanna make sure you're all safe 
Aku cuma ingin menentukan kamu aman
All safe, all safe 
aman, aman

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel