Bedanya Dikala Main Twitter Jaman Dahulu Vs Jaman Sekarang


Aloooha, mau buat postingan yang berharga tetapi bingung, terus buka twitter eh datang tiba ada persepsi gres buat postingan hehe. Ngomong ngomong soal twitter kawan dekat sahabat niscaya ada dong akun twitter, twitter ini salah satu media lazim yang paling famous pada masa nya, jadi dulunya itu ada friendster terus ada facebook terus lawan bebuyutannya yaitu twitter, btw rakyat twitter dan rakyat Facebook senantiasa perang dulunya hehe.

Twitter sendiri dibuatnya kalo gasalah itu tahun 2006, saya sendiri buat akun twitter tahun 2011, terus akunnya hilang, buat gres deh. Dulu itu twitter sanggup jadi daerah cari kawan dekat loh, bahkan pacar wkwk. Saling balas respon mention eh karna keseringan kesannya jadi teman. Saya pun dahulu pernah sanggup sahabat, bahkan ikrar nya di twitter, tiga kawan dekat yang beda kota, tetapi kini lost kontak. Duh, jadi kangen ya hahaha.

Well, kali ini saya akan buat postingan wacana perbedaan main twitter jaman dahulu vs jaman sekarang, apa sih bedanya ? kok sanggup beda ? hmm, saya pikir udah banyak banget bedanya, entah itu dari sisi tampilan, penggunaan dan lain lain hehe.

Yang pertama itu performa twitter. Jaman dahulu itu performa twitter masih sederhana, nggak kaya jaman kini yang konsep nya keren. Kalo dahulu itu ada perumpamaan namanya avatar telor, jadi avatarnya itu bentuknya lonjong telur, kalo kini kan udah bulet. Terus dahulu kalo main twitter malam itu mata perih, soalnya nggaka da fitur malamnya, kalo kini kan udah ada, nikmat hehe.

Terus di fitur retweet. Kalo dahulu tu ada istilahnya RT, jadi kayak nyalin twit orang yang ditambahin kata RT di permulaan twit nya, atau nggak balas mention dari kawan dekat pake RT gitu, jadi nggak cuma sekedar retweet aja kalo dahulu mah hehe. waah jadi kangen kawan dekat sahabat usang kan hahaha.

Kemudian di Fitur Like. Fitur ini seolah-olah retweet, bedanya beliau akan tersimpan di bab sajian like beda banget dengan jaman Dulu, fitur like ini dahulu namanya Favorite dan ikon nya yaitu bintang, jadi kawan dekat sahabat twitter jaman dahulu itu menggunakan fitur ini buat memfavorite kan twit yang mungkin twitnya yang unik, spesial, ucapan dari pacar dan lain lain, jadi nggak asal-asalan twit yang di favorite kan, beda ya sama sekarang, kalo twit kita di like rasanya biasa aja :(

Btw kayaknya cuma itu deh yang berubah, bahwasanya banyak banget sih fitur fitur yang nambah, tetapi males ngetiknya haha. Nah, habis baca ini kawan dekat sahabat kangen nggak dengan twitter usang ?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel