[Terjemahan Lagu] In These Walls - Machine Gun Kelly

"In These Walls"
Machine Gun Kelly
Lirik Terjemahan

I feel you in these walls 
Aku mencicipi di dinding ini
You're a cold air creeping in 
Kau yakni udara hambar yang masuk
Chill me to my bones and skin 
Membekukanku hingga ke tulang dan kulit
I heard you down the hall 
Aku mendengarmu menyusuri lorong
But it's vacant when I'm looking in 
Tapi ternyata kosong saat kulihat
Oh, who let you in? 
Oh, siapa yang membiarkanmu masuk?
You walk around like you own the place 
Kau berjalan-jalan seolah pemilik tempatnya
But you never say anything 
Tapi kamu tak pernah berkata apapun
I caught you walking straight through my walls 
Aku memergokimu berlangsung lurus lewat dindingku
Guess it was all my fault 
Kukira itu semua salahku
I think I let you in 
Kupikir saya yang membiarkanmu masuk

Look, you said I never wrote a song for you 
Lihat, kamu berkata saya tak pernah menulis lagu untukmu
So I hope this one is haunting you 
Jadi saya berharap yang satu ini menghantuimu
You said even if it took forever 
Kau berkata bahkan bila mengkonsumsi waktu selamanya
That me and you would be together 
Aku dan kamu lah yang hendak bersama
And I never thought that you would lie 
Dan saya tak pernah berpikir kamu yang hendak berbohong
So I admit I took advantage of your precious time 
Jadi kuakui saya mempergunakan waktu berhargamu
I admit I took advantage of you every night that I was on the road 
Kuakui saya memanfaatkanmu setiap malam yang kulalui di jalan 
Even at home I wouldn't do you right 
Bahkan di rumah saya tak akan melakukan yang benar
I'll admit it, but don't think for a minute I'ma let you 
Akan kuakui, namun jangan berpikir sejenak saja saya akan membiarkanmu
Convince me that what we started is finished 
Yakin saya apa yang kita mulai sudah selesai
Or for a second that I wouldn't take a bullet to the head for you 
Atau untuk sedetik saya tak akan mengambil peluru untuk kepalamu
Paint the bottom on my floor red for you kissed by an angel 
Cat bab bawah lantai merahku untuk kamu cium oleh malaikat
Touched by the devil, blood from a nose red as a rose petal 
Disentuh iblis, darah dari hidung merah seumpama kelopak mawar
I think we're caught up in a power trip 
Kupikir kita terjebak dalam perjalanan kekuatan
She my Kate Moss, I'm her Johnny Depp 
Dia Kate Moss-ku, saya Johny Depp-nya

Life of the fast. Life in the fast lane 
Kehidupan yang cepat. Hidup di jalur cepat
Lights in the cab. Nights drinkin' champagne 
Lampu di kabin. Malam minuman sampanye
Ice make it last. Ice for the back pain 
Es menjadikannya bertahan lama. Es untuk nyeri di punggung 
With the knife on the dash, pipe with the ashtray 
Dengan pisau di dasbor, pipa di asbak
And we fuck with the lights off, break a lamp shade 
Dan kita bercinta dengan lampu mati, menghancurkan bayangan lampu
Did it twice in the room, once in the matinee, oh 
Melakukannya dua kali di kamar, sekali di pertunjukan siang, oh
Hide all the fresh wounds like a band-aid 
Sembunyikan luka-luka yang gres seumpama ikatan perban
With the stripes on the black suits for the campaign, oh 
Dengan garis-garis pada jas hitam untuk kampanye, oh
What a damn shame 
Sayang sekali
King of the underworld, what a damn name 
Raja dari neraka, nama yang sialan
'Cause he killed all the other girls in the damn frame 
Karena beliau membunuh semua gadis lainnya dalam bingkai sialan
For a queen that he never realized had fangs 
Demi ratu yang tak pernah disadarinya memiliki taring
Damn, do you feel what I'm sayin'? 
Sial, apakah kamu mencicipi yang kukatakan?
Take a knife in the back, wanna feel my pain 
Ambil pisau di punggung, ingin mencicipi sakitku
Make a slice to the wrist to reveal those veins 
Buat irisan di pergelangan tangan untuk mengungkap nadi itu
I could see your face, man I feel insane 
Aku dapat menyaksikan wajahmu, laki-laki yang kurasa gila

Never thought that I would feel like this 
Tak pernah berpikir saya akan mencicipi ini
Such a mess when I'm in your presence 
Berantakan saat saya di hadapanmu
I've had enough, think you've been making me sick 
Aku sudah cukup, berpikir kamu sudah membuatku sakit
Gotta get you out of my system, yeah 
Harus mengeluarkanmu dari sistemku, yeah
It's my house 
Ini rumahku
I think it's time to get out 
Kupikir sudah waktunya kamu keluar
It's my soul 
Ini jiwaku
It isn't yours anymore 
Ini bukan milikmu lagi
It's my house 
Ini rumahku
I think it's time to get out 
Kupikir sudah waktunya kamu keluar
Yeah, I think it's time to get out 
Yeah, kupikir sudah waktunya kamu keluar

Yeah, yeah, whoa-whoa-whoa 
Yeah, yeah, whoa-whoa-whoa
(Yeah, I think it's time to get out) 
(Yeah, kupikir sudah waktunya kamu keluar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel