Bingung Saat Menegaskan Tema Untuk Postingan Blog


Pernah nggak sih Teman kawan ngerasain kebingungan kalo pas mau ngerjain sesuatu ? Kadang kalo pas risau semua plan yang sudah di siapkan jauh jauh hari hilang semua, ya kan ? yang niatnya hari ini bakal ngerjain sesuatu eh malah males karna tadi, risau hehe, permasalahan ini aku alami sendiri di saat aku ingin menghasilkan postingan di blog saya. Membuat postingan itu bukan kendala yang mudah, terlebih bagi pemula menyerupai aku ini, butuh 20-40 menit untuk mendapat wangsit tema yang hendak di posting, itu cuma tema, belum isi nya, penyeleksian kata yang pas, ya seengaknya 3 jam depan laptop buat ngulik kata perkata yang hendak di posting.

Permasalahan ini timbul tiap di saat aku ingin memposting, karna aku setiap menghasilkan postingan itu niscaya spontanitas, apa yang aku fikirkan dikala itulah yang hendak aku tuliskan. Kecuali kalo misalkan bahan programming atau bahasa inggris, aku mesti liat buku untuk tumpuan saya. Contoh nya kini ini, postingan ini dibentuk karna aku sedang bingung, tadinya pingin posting dengan tema lainnya namun risau milih tema apa, terus kepikiran kenapa nggak kebingungan ini aja yang aku buat jadi postingan hahha.

Biasanya aku kalo menghasilkan postingan niscaya senantiasa pagi pagi, jam 5,6 karna jam segitu otakku masih bersih, belum tercemar oleh angka angka matematis perkuliahan haha, namun entah kenapa pagi ini otak jadi berkabut, nggak ada wangsit sama sekali, apakah dikarnakan ini hari ahad ? *apaan dah jomblo*. Well, sesungguhnya postingan ini cukup membatu aku dalam mendapatkan wangsit postingan yang untuk di posting, di saat sedang gabut ngetik postingan ini datang tiba kepikiran suatu wangsit yang bisa dikatakan cukup buat di posting setelah postingan ini hehe.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel