[Terjemahan Lagu] One Time - Justin Bieber

 "One Time"

Justin Bieber


Aye, aye, aye, aye, aye, aye, aye, aye

Aye, aye, aye, aye, aye, aye, aye, aye 

Me plus you (I'ma tell you one time)

 Aku plus kau (Aku akan memberitahumu sebuah saat)

Me plus you (One time, I'ma tell you one time)

 Aku plus kau (Aku akan memberitahumu sebuah saat) 

Me plus you (One time, I'ma tell you one time)

  Aku plus kau (Aku akan memberitahumu sebuah saat)

One time (one time) one time

 Suatu di saat (suatu saat) sebuah saat


When I met you girl my heart went knock knock

 Saat saya berjumpa denganmu gadis, jantungku berdebar-debar

Now them butterflies in my stomach won't stop stop

 Kini keram di perutku tidak akan berhenti

And even though it's a struggle love is all we got

 Dan bahkan bila itu yaitu usaha cinta yang kita dapat

So we going keep keep climbin' to the mountain top

 Jadi kita tetap memanjat ke puncak gunung


Your world is my world

 Kamu yaitu duniaku

And my fight is your fight

 Dan perjuanganku yaitu perjuanganmu

My breath is your breath

 Nafasku yaitu nafasmu

When you're hurt, I'm not right

 Saat kau sakit, saya tidak baik-baik saja


[Chorus]

You're my one love, my one heart, my one life for sure

 Kamu cintaku satu-satunya, hatiku satu-satunya, sangat hidupku satu-satunya

Let me tell you one time

 Biarkan saya memberitahumu sebuah saat

(girl I love, girl I love you)

 (gadis saya cinta, gadis saya cinta)

I'ma tell you one time

 Aku akan memberitahumu sebuah saat

(girl I love, girl I love you)

 (gadis saya cinta, gadis saya cinta)

And I'ma be your one guy

 Dan saya akan jadi lelakimu

You'll be my number one girl

 Kamu akan menjadi gadis nomor satuku

Always making time for you

 Selalu menyempatkan waktu untukmu

I'ma tell you one time

 Aku akan memberitahumu sebuah saat

(girl I love, girl I love you)

 (gadis saya cinta, gadis saya cinta)

I'ma tell you one time

 Aku akan memberitahumu sebuah saat

(girl I love, girl I love you)

 (gadis saya cinta, gadis saya cinta)


You look so deep

Kamu menyaksikan begitu dalam 

You know that it humbles me

 Kamu tahu itu membuatku rendah

You're by my side and troubles -- they don't trouble me

 Kamu di sisiku dan menjadi gangguan -- mereka tidak menggangguku

Many have called but the chosen is you

 Banyak yang terpanggil tetapi yang terpilih yaitu kamu

Whatever you want shawty I'll give it to you

Apapun yang kau kehendaki sayang, akan saya beri 


Your world is my world

 Kamu yaitu duniaku

And my fight is your fight

 Dan perjuanganku yaitu perjuanganmu

My breath is your breath

 Nafasku yaitu nafasmu

When you're hurt, I'm not right

 Saat kau sakit, saya tidak baik-baik saja 


[Chorus]

You're my one love, my one heart, my one life for sure

 Kamu cintaku satu-satunya, hatiku satu-satunya, sangat hidupku satu-satunya

Let me tell you one time

 Biarkan saya memberitahumu sebuah saat

(girl I love, girl I love you)

 (gadis saya cinta, gadis saya cinta)

I'ma tell you one time

 Aku akan memberitahumu sebuah saat

(girl I love, girl I love you)

 (gadis saya cinta, gadis saya cinta)

And I'ma be your one guy

 Dan saya akan jadi lelakimu

You'll be my number one girl

 Kamu akan menjadi gadis nomor satuku

Always making time for you

 Selalu menyempatkan waktu untukmu

I'ma tell you one time

 Aku akan memberitahumu sebuah saat

(girl I love, girl I love you)

 (gadis saya cinta, gadis saya cinta)

I'ma tell you one time

 Aku akan memberitahumu sebuah saat

(girl I love, girl I love you)

 (gadis saya cinta, gadis saya cinta) 


Shawty right there

 Sayang di sana

She's got everything I need

 Dia punya segala yang kuinginkan

And I'ma tell her one time

Dan saya akan memberitahunya sebuah saat 

(One time, one time)

 (Suatu saat, sebuah saat)

Give you everything you need, down to my last dime

 Memberimu segala yang kau butuhkan, sampai picisan terakhirku

She makes me happy, I know where I'll be

 Dia membuatku bahagia, saya tahu di mana saya akan berada

Right by her side 'cause she is the one for me

 Tepat di sisinya alasannya yaitu ia satu-satunya untukku 


[Chorus]

And girl you're my one love

 Dan gadis kau satu-satunya cintaku

My one heart my one life for sure

 Satu-satunya hatiku, sangat satu-satunya hidupku

Let me tell you one time

 Biarkan saya memberitahumu sebuah saat

(girl I love, girl I love you)

 (gadis saya cinta, gadis saya cinta kamu)

I'ma tell you one time

 Aku akan memberitahumu sebuah saat

(girl I love, girl I love you)

  (gadis saya cinta, gadis saya cinta kamu)

And I'ma be your one, guy

 Dan saya akan jadi satu-satunya milikmu, lelakimu

You'll be my number one, girl, always makin' time for you

 Kamu akan jadi satu-satunya, gadis, senantiasa kusediakan waktu untukmu

I'ma tell you one time (one time)

 Aku akan memberitahumu sebuah di saat (suatu saat)

I'ma tell you one time (one time)

 Aku akan memberitahumu sebuah di saat (suatu saat) 


Me plus you (I'ma tell you one time)

 Aku plus kau (Aku akan memberitahumu sebuah saat)

Me plus you (One time, I'ma tell you one time)

 Aku plus kau (Aku akan memberitahumu sebuah saat)

Me plus you (One time, I'ma tell you one time)

 Aku plus kau (Suatu saat, saya akan memberitahumu sebuah saat)

One time (one time) one time

 Suatu di saat (suatu saat) sebuah saat


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel