Masak Sendiri, Penyelesaian Terbaik 'Ngirit' Di Selesai Bulan


Sebagian orang mungkin berpikir kalo mengolah makanan yaitu pekerjaan yang ribet dan kurang efisien dibanding makan diluar atau pesan antar. Sebagian orang lagi menilai jikalau mengolah makanan sendiri yaitu hal yang diharuskan dibanding makan diluar atau delivery. Itu semua tergantung dari penduduknya masing masing.

Mereka yang nggak mengolah makanan sendiri bukan memiliki arti nggak dapat masak, dapat jadi permintaan pekerjaan yang mewajibkan mereka tetap melakukan pekerjaan dan nggak sempat buat masak. Yang masak sendiri juga bukan memiliki arti mereka orang yang nggak punya kesibukan, banyak hal yang menghasilkan mereka mengolah makanan sendiri.


Dari sudut pandang selaku anak kos telah pasti saya memutuskan untuk masak sendiri dibanding makan diluar atau pesan antar, yaa ada kalanya saya juga niscaya beli makan di luar juga, bair nggak bosen makan dirumah.

Salah satu hal yang menghasilkan saya masak sendiri di rumah yaitu karna ngirit, ya doong anak kos kan gitu, makan diluar terus dapat tongpes wkwk.

Walaupun saya anak laki laki tetap Harus dapat ngatur keuangan, kalo nggak dapat ngaturnya kan dapat bisa final bulan hanya makan promagh. Selain berhemat mungkin masak sendiri yaitu penyelesaian ngirit bagi anak kos menyerupai saya ini.


Teman teman dekat dapat bayangkan kalo saban hari makan diluar dengan menghabiskan duit yang relatif lebih mahal kan lebih manis kalo masak sendiri, ya hitung hitung kan menimba ilmu mandiri, kecuali teman dekat sahabat yaitu anak sultan hehe.





Ada kalanya hari hari orang sungguh memerlukan uang, nah kalo misalkan masak sendiri kan uangnya nggak terlalu besar dibandingkan makan diluar, duit yang tersisa itulah dapat teman dekat sahabat tabungkan, duit simpanan itu sungguh diinginkan teman dekat sahabat saat nanti membutuhkan, ada lah niscaya hari hari yang memerlukan duit banget. Teman teman dekat nggak mau kan ngorbanin duit kuliah atau duit sekolah untuk nutupin keperluan lainnya ?


Selain itu juga selain untuk ngirit laba masak sendiri yaitu lebih higienis pastinya, kita lebih memperhatikan kebersihan apa yang kita masak. Kita nggak tau makanan diluar sana di olah menyerupai apa, yaa bukan berburuk sangka sih tetapi kan mesti wanti wanti.

Bagi teman dekat sahabat yang sedang dalam masa pembatasan makanan masak sendiri yaitu hal yang mesti dilakukan, teman dekat sahabat dapat mengontrol berapa jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh, micin nya juga dapat di atur hehe, popoknya masak sendiri itu nggak kalah seru deh dengan makan diluar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel