Salah Nggak Sih Kalo Selektif Kawan Bergaul ?


Teman, Sebuah makhluk hidup yang mungkin dimiliki oleh siapa saja di dunia ini. Teman biasanya merupakan orang yang mengenal kau bai itu kenal bersahabat atau pun tidak terlampau dekat. Biasanya orang mempunyai teman dekat yang senantiasa bareng sama atau biasa disebut dengan sahabat. Setiap hari main bareng, jalan bareng, makan bareng pokoknya semua acara senantiasa bareng. Ada juga orang yang tidak mempunyai teman dekat dekat, it's ok ia mungkin bukan tipe orang yang nggak suka punya teman dekat dekat. Mungkin ia juga pilih pilih teman dekat dalam pergaulannya. Tapi menurut teman dekat sahabat sendiri kalo misalkan bergaul dengan pilih pilih teman dekat itu salah nggak sih ? Well, menurut sudut pandang aku sendiri kalo bergaul dengan pilih pilih teman dekat itu kayaknya nggak salah. Yang salah merupakan nggak mau berteman dengan siapapun, nah kalo yang ini itu salah banget. 

Saya juga bukan tipe orang yang bisa berteman dengan siapapun. Mengapa ? karna mungkin kadang aliran yang berbeda, kebiasaan, ataupun yang lain. Makara teman dekat ku cuma beberapa aja yang deket, yaa kalo teman dekat say hallo aja sih banyak, sekedar kenal aja. Tapi mau gimanapun Saya tetap memutuskan teman dekat yang satu visi dengan saya, yang satu aliran dengan saya, yang kebiasaanya mungkin sama dengan saya. Karna ketentraman itu bukan cuma untuk pasangan namun dalam pertemanan juga penting.

Saya di kelas mungkin kenal dengan semua teman dekat teman, namun cuma sebagian yang sering ngobrol. Biasanya yang sering aku aja ngobrol merupakan orang yang satu aliran dengan saya, atau setidaknya satu kontrakan dengan aku wkwk nggak deng, ya kalo teman dekat ngobrol aku di kelas biasanta merupakan orang yang lazim biasa aja yang nggak neko neko yang nggak banyak mahir yang nggak banyak bercanda hehe, sejujurnya aku benci dengan orang yang pada biasanya bercanda walaupun aku sendiri suka bercanda namun kalo misalkan seluruhnya di bercandaain ya ilfil juga sih.

Jadi pada dasarnya pilih pilih teman dekat itu nggak salah. Kamu dapat kenal dengan siapa saja namun untuk berteman kau mesti pilih pilih. Teman bukan cuma buat keseharian doang, teman dekat juga berperan penting dalam merubah nasibmu kedepan. So, itu semua dalam sudut pandang saya, kalo misalkan sudut pandang teman dekat sahabat berlainan silakan saja hehe.

Well, postingan ini cukup sampan disini, terima kasih telah berkunjung di blog saya, jangan lupa kalo ada postingan yang berharga dapat teman dekat sahabat share. Salam anak kos, peace love and gawl.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel