[Terjemahan Lagu] Big Bang - Weird Genius Ft Letty

 "Big Bang"

Weird Genius

(feat. Letty)

Terjemahan Lirik Lagu


All was dark

Semuanya gelap 

It showed up

 Kemudian muncul

First light

 Cahaya pertama

First chapter begins with the light of sight

 Bagian pertama dimulai dengan cahaya penglihatan

All the spark

 Semua percikan

Comin' down with no plans

 Turun tanpa rencana

The history bout to begin

 Sejarah nyaris dimulai


Baby you and I are revolving

 Sayang kamu dan saya berputar

Around the darkness we're evolving

 Dalam kegelapan kita berputar

Between the time and space we're looking

 Di antara waktu dan ruang yang kita lihat

Something that has never been explored

 Sesuatu yang belum pernah kita jelajahi


You and I

 Kau dan aku

We're flying through the darkness

 Kita melayang lewat kegelapan

Even we don't know we're

 Bahkan kita tidak tahu kita siapa

Fighting for each other

 Bergulat satu sama lain

I'm here baby

 Aku di sini sayang

Please keep moving forward

 Tetaplah melangkah ke depan

Spread your wings and hit my heart

 Lebarkan sayapmu dan pacu jantungku

(Wait!)

 (Tunggu!)

(That's a big bang!)

 (Itu ledakan besar!)

You and I

 Kau dan aku

We're flying through the darkness

 Kita melayang lewat kegelapan

Even we don't know we're

 Bahkan kita tidak tahu kita siapa

Fighting for each other

 Bergulat satu sama lain

I'm here baby

 Aku di sini sayang

Please keep moving forward

 Tetaplah melangkah ke depan

Spread your wings and hit my heart

 Lebarkan sayapmu dan pacu jantungku

That's a big bang

 Itu ledakan besar


(Yo! yo! my turn!)

 (Yo! yo! giliranku!)

Baby girl you're the satellite of my world

 Sayang gadisku kamu yakni satelit duniaku

The universe that can never be describe with words

 Alam semesta yang tak akan pernah dapat diterangkan dengan kata-kata

You are proton (what?)

 Kau yakni proton (apa?)

I'm a neutron (who?)

 Aku neutron (siapa?)

And the almighty holdin' that electron

 Dan mahakuasa menahan elektron

People say "I love you to the moon and back" (I love you)

 Orang bilan "Aku cinta kamu hingga kapanpun" (Aku cinta kau)

But I'm just a man who will always got your back (hello!)

 Tapi saya cuma pria yang hendak senantiasa mendukungmu (hello!)

Baby don't leave (don't!)

 Sayang jangan pergi (jangan)

Baby stay stick (please!)

 Sayang tetaplah bertahan (kumohon!)

I'm a bit weird (what?)

 Aku sedikit asing (apa?)

Baby please don't disappear (yeah!)

 Sayang kumohon jangan menghilang (yeah!)


You and I

 Kau dan aku

We're flying through the darkness (we're flying)

 Kita melayang lewat kegelapan (kita terbang)

Even we don't know we're (we don't even know)

 Meski kita tidak tahu siapa kita (kita bahkan tidak tahu)

Fighting for each other (yeah)

 Bergulat satu sama lain (yeah)

I'm here baby

 Aku di sini sayang

Please keep moving forward (I'll find you)

 Tetaplah melangkah ke depan (Aku akan menemukanmu)

Spread your wings and hit my heart (spread your wings)

 Lebarkan sayapmu dan pacu jantungku (lebarkan sayapmu)

(And hit my heart make a big bang!)

 (Dan pacu jantungku menghasilkan ledakan besar!)


You and I

 Kau dan aku

We're flying through the darkness

 Kita melayang lewat kegelapan

Even we don't know we're

 Bahkan kita tidak tahu kita siapa

Fighting for each other

 Bergulat satu sama lain

I'm here baby

 Aku di sini sayang

Please keep moving forward

 Tetaplah melangkah ke depan

Spread your wings and hit my heart

 Lebarkan sayapmu dan pacu jantungku

That's a big bang

 Itu ledakan besar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel