Terjemahan Lagu: Perfect Oleh Ed Sheeran

Perfect (Sempurna) - Ed Sheeren


I found a love for me
Kutemukan cintaku
Darling, just dive right in and follow my lead
Kasih, tempuh dan ikutilah langkahku
Well, I found a girl, beautiful and sweet
Nah, kutemukan seorang gadis yang baik dan manis
Oh, I never knew you were the someone waiting for me
Oh, saya tak pernah tahu ternyata kamu menungguku

Cause we were just kids when we fell in love
Karena di saat itu kita masih belum dewasa di saat jatuh cinta
Not knowing what it was
Belum mengetahui cinta itu apa
I will not give you up this time
Aku tidak akan melepaskanmu kali ini
But darling just kiss me slow
Tapi kasih ciumlah saya pelan-pelan
Your heart is all I own
Hatimu yakni milikku
And in your eyes you're holding mine
Dan di matamu tersirat bahwa kamu yakni untukku

Baby, I'm dancing in the dark, with you between my arms
Kasih, saya berdansa di bawah temaram, denganmu dalam dekapanku
Barefoot on the grass, listening to our favourite song
Tanpa bantalan kaki di atas rerumputan, sambil menyimak lagu kesukaan kita
When you said you looked a mess
Saat kamu bilang kamu terlihat berantakan
I whispered underneath my breath
Aku berbisik pelan
But you heard it
Tapi kamu mendengarnya
Darling, you look perfect tonight
Sayang, kamu terlihat tepat malam ini

Well, I found a woman, stronger than anyone I know
Nah, kutemukan seorang wanita, yang lebih handal dari siapapun yang kukenal
She shares my dreams, I hope that someday I'll share her home
Dia membuatkan mimpi-mimpiku, kuharap kelak sanggup membuatkan rumah dengannya
I found a love to carry more than just my secrets
Aku menerima cinta yang mempertahankan lebih dari sekadar rahasiaku
To carry love, to carry children of our own
Yang mempertahankan cinta, yang mempertahankan belum dewasa kita

We are still kids but we're so in love
Kita kini masih tetap belum dewasa tetapi sudah sungguh mencintai
Fighting against all odds
Bertarung melawan segala keanehan
I know we'll be alright this time
Aku tahu kita akan baik-baik saja sekarang 
Darling just hold my hand
Sayang, genggamlah tanganku
Be my girl, I'll be your man
Jadilah kekasihku, saya akan menjadi lelakimu
I see my future in your eyes
Aku menyaksikan masa depanku di matamu

Baby I'm dancing in the dark, with you between my arms
Kasih, saya berdansa di bawah temaram, denganmu dalam dekapanku
Barefoot on the grass, listening to our favourite song
Tanpa bantalan kaki di atas rerumputan, sambil menyimak lagu kesukaan kita
When I saw you in that dress, looking so beautiful
Saat kulihat kamu dengan gaun itu, terlihat sungguh cantik
I don't deserve this, darling, you look perfect tonight
Aku tak layak untuk ini, Sayang, kamu terlihat tepat malam ini

Baby I'm dancing in the dark, with you between my arms
Kasih, saya berdansa di bawah temaram, denganmu dalam dekapanku
Barefoot on the grass, listening to our favourite song
Tanpa bantalan kaki di atas rerumputan, sambil menyimak lagu kesukaan kita
I have faith in what I see
Aku yakin pada apa yang kulihat
Now I know I have met an angel in person
Sekarang kutahu bahwa saya sudah menerima bidadari berwujud manusia
And she looks perfect
Dan ia terlihat sempurna
I don't deserve this
Aku tidak layak untuk ini
You look perfect tonight
Kau terlihat tepat malam ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel