Terjemahan Lagu: Please Stay Oleh Westlife

Please Stay (Tetaplah di Sini) - Westlife


If I got on my knees and I pleaded with you
Jika saya berlutut dan memohon padamu
Not to go but to stay in my arms
Untuk tak pergi, tetapi bertahan di sisiku
Would you walk out the door
Akankah kamu meninggalkanku
Like you did once before?
Seperti yang kamu lakukan dulu? 
This time be different
Kali ini lakukanlah yang sebaliknya
Please stay, don't go
Tetaplah di sini, jangan pergi

If I call out your name like a prayer
Jika saya mengundang namamu menyerupai suatu doa
Would you leave me alone with my tears?
Akankah kamu meninggalkanku sendiri dalam linangan air mata ini?
Knowing I need you so
Meski tahu saya begitu membutuhkanmu
Would you still turn and go?
Akankah kamu tetap pergi?
This time be different
Kali ini lakukanlah yang sebaliknya
Please stay, don't go
Tetaplah di sini, jangan pergi
Please stay
Tetaplah di sini

I loved you before I even knew your name
Aku mencintaimu bahkan sebelum mengenali namamu
And I wanted to give you my heart
Dan ingin kuberikan hatiku untukmu
But then you came back after leaving me one time
Tapi lalu kamu kembali sehabis pernah meninggalkanku
I knew that the heartache would start
Aku tahu kesedihan itu akan dimulai

If I called out your name like a song
Jika saya mengundang namamu menyerupai suatu lagu
That was written for you
Yang tertulis untukmu
You alone
Kau seorang
Would you still hurt my pride?
Akankah kamu tetap melukai harga diriku?
Oh hey, how I cried
Oh hey, betapa merintihnya aku
This time be different
Kali ini lakukanlah yang sebaliknya
Please stay
Tetaplah di sini

Please stay, don't go
Tetaplah di sini, jangan pergi
Please stay, don't go
Tetaplah di sini, jangan pergi
Please stay
Tetaplah di sini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel