[Terjemahan Lagu] Sweet Scar - Weird Genius

"Sweet Scar"

Luka Manis

Weird Genius

(feat. Prince Husein)

Terjemahan Lirik Lagu


I can't throw away the pieces that you gave

Aku tak dapat mencampakkan serpihan yang kamu berikan

Betrayed in a way of a knife stuck on my back

 Dikhianati bagaikan pisau tertancap di punggungku

How could you do this, we've been through this for a while

 Bagaimana kamu dapat mengerjakan ini, kita sudah lewat ini beberapa saat

Once a cure, now's a scar

 Sekali menyembuhkan, kini suatu luka


Hold me not

 Jangan pegang aku

Give me back my mind

 Kembalikan pikiranku

My thoughts that you've taken

 Pikiranku yang sudah kamu ambil

Starve me to care

 Menjadikanku kelaparan untuk peduli

Could the night help me shut you out?

  Bisakah malam membantuku mengeluarkanmu?

You gave me a lesson

 Kau memberiku pelajaram

Not to go and dive

 Bukan untuk pegi dan menyelam

But I already dive

 Tapi sudah menyelam


I will try to latch myself out of your space

 Aku akan menjajal untuk memagari diriku dari ruangmu

Far away until the distance passed its line

 Jauh-jauh hingga jarak melalui batasnya

It’s a new journey, my heart has had enough of pain

 Sebuah perjalanan baru, hatiku sudah cukup sakit

Once a fool, now I am awake

 Sekali saya bodoh, kini saya sadar


Hold me not

 Jangan pegang aku

Give me back my mind

 Kembalikan pikiranku

My thoughts that you've taken

 Pikiranku yang sudah kamu ambil

Starve me to care

 Menjadikanku kelaparan untuk peduli

Could the night help me shut you out?

  Bisakah malam membantuku mengeluarkanmu?

You gave me a lesson

 Kau memberiku pelajaram

Not to go and dive

 Bukan untuk pegi dan menyelam

But I already dive

 Tapi sudah menyelam


Not to go and dive

 Bukan untuk pegi dan menyelam

Not to go and dive

Bukan untuk pegi dan menyelam

Not to go and dive

Bukan untuk pegi dan menyelam

Not to go and dive

Bukan untuk pegi dan menyelam

But I already dive

Tapi saya sudah menyelam

But I already dive

Tapi saya sudah menyelam


You between the dawn and blackest sky

 Kau antara petang dan langit paling hitam

Could the night help me shut you out?

 Dapatkah malam membantuku mengeluarkanmu?

A lesson

 Sebuah pelajaran

Not to go and dive

 Bukan untuk pergi dan menyelam

But I already dive

 Tapi saya sudah menyelam

But I already dive

 Tapi saya sudah menyelam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel