Terjemahan Lagu: I'd Rather Oleh Luther Vandross

I'd Rather (Lebih baik) - Luther Vandross


I thought sometime alone was what we really needed
Kupikir kadang kita perlu waktu untuk sendiri
You said this time would hurt more than it helps
Kau bilang kali ini akan lebih menyakiti ketimbang menyembuhkan
But I couldn't see that
Tapi yang kulihat tidak seumpama itu

I thought it was the end
Kupikir ini yakni akhir
Of a beautiful story
dari suatu dongeng yang indah
And so I left the one I loved at home to be alone(alone)
Dan kutinggalkan seseorang yang kucinta di rumah demi dapat menyendiri (menyendiri)

And I tried to find out if this one thing is true
Dan kucoba mencari tahu apakah ini memang benar
That I'm nothing without you
Bahwa saya bukan apa-apa tanpamu
I know better now
Sekarang saya lebih tahu
And I've had a change of heart
Dan hatiku sudah berubah

I'd rather have bad times with you, than good times with someone else
Aku lebih baik berantem denganmu ketimbang bersenang-senang dengan orang lain
I'd rather be beside you in a storm, than safe and warm by myself
Aku lebih baik berada di sampingmu dalam angin puting-beliung ketimbang kondusif dan tenteram tetapi sendirian
I'd rather have hard times together, than to have it easy apart
Aku lebih baik sulit bersamamu ketimbang bahagia tetapi tak bersama
I'd rather have the one who holds my heart
Aku lebih baik bareng sang pemilik hatiku

Whoo-oo-oo-oo yeah

And then I met someone
Dan lalu saya berjumpa seseorang
And thought she could replace you
Dan menduga beliau dapat menggantikanmu
We got a long just fine
Kami bareng dan biasa-biasa saja
We wasted time because she was not you
Kami cuma membuang-buang waktu sebab beliau bukanlah dirimu

We had a lot of fun
Kami bersenang-senang
Though we knew we were faking
Meski tahu ini cuma kepalsuan
Love was not impressed with our connection they were all lies, all lies
Tidak ada cinta dalam hubungan kami, semua cuma kebohongan, seluruhnya bohong

So I'm here cause I found this one thing is true
Jadi saya di sini sebab saya sudah mendapatkan kebenarannya
That I'm nothing without you
Bahwa saya bukan apa-apa tanpamu
I know better now
Sekarang saya lebih tahu
And I've had a change of heart
Dan hatiku sudah berubah

I'd rather have bad times with you, than good times with someone else
Aku lebih baik berantem denganmu ketimbang bersenang-senang dengan orang lain
I'd rather be beside you in a storm, than safe and warm by myself
Aku lebih baik denganmu dalam angin puting-beliung ketimbang kondusif dan tenteram tetapi sendirian
I'd rather have hard times together, than to have it easy apart
Aku lebih baik sulit bersamamu ketimbang bahagia tetapi tak bersama
I'd rather have the one who holds my heart
Aku lebih bareng sang pemilik hatiku
Who holds my heart
sang pemilik hatiku

I can't blame you if you turn away from me, like I've done you,
Aku tak dapat menyalahkanmu kalau kamu berpaling dariku seumpama yang pernah kulakukan dulu
I can only prove the things I say with time,
Aku cuma dapat mengambarkan perkataanku dengan waktu
Please be mine,
Tolong, jadilah milikku

I'd rather have bad times with(please be mine) you,
Aku lebih baik berantem (tolong, jadilah milikku) denganmu
Than good times with someone else(I know)
daripada bersenang-senang dengan orang lain(aku tahu)
I'd rather be beside you in a storm(anytime),
aku lebih baik berada di sampingmu dalam badai(kapanpun)
Than safe and warm by myself(so sure baby)
daripada kondusif dan tenteram tetapi sendirian(sungguh, sayang)
I'd rather have hard times to gether,
aku lebih baik sulit bersamamu,
Than to have it easy apart
daripada bahagia tetapi tak bersama
I'd rather have the one who holds my heart(my heart)
aku lebih baik bareng sang pemilik hatiku(hatiku)

I'd rather have bad times with you(surely),
aku lebih baik berantem denganmu(sungguh),
Than good times with someone else(surely)
daripada bersenang-senang dengan orang lain(sungguh)
I'd rather be beside you in a storm(oh yeah),
aku lebih baik berada di sampingmu dalam angin puting-beliung (oh benar),
Than safe and warm by myself(all by myself)
daripada kondusif dan tenteram tetapi sendirian(serba sendirian)
I'd rather have hard times together,
aku lebih baik sulit bersamamu,
Than to have it easy apart(you know it)
daripada bahagia tetapi tak bersama(kau tahu itu)
I'd rather have the one who holds my heart
aku lebih baik bareng sang pemilik hatiku
I'd rather have the one who holds my heart
aku lebih baik bareng sang pemilik hatiku
I'd rather have the one who holds my heart
aku lebih baik bareng sang pemilik hatiku
Whooo who holds my heart
whooo sang pemilik hatiku

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel