Jihan Audy - Ratu Manisse

Lirik dan Chord Kunci Gitar Lagu Berjudul Ratu Manisse ini dipopulerkan oleh Artis Jihan Audy yang telah dipublikasikan di Akun Youtube  Jihan Audy Official di saat ini. kau dapat singgah ke channel tersebut untuk menyimak lagu originalnya.karena situs ini tidak menawarkan lagu Ratu Manisse .

Pencipta lagu Ratu Manisse ini merupakan Jihan Audy & Nono ,Doakan Beliau tetap berkarya dengan syairnya yang begitu Menghibur kita.

Jika ingin menyimak lagu ini, tetap beli Kaset Originalnya ya atau bisa juga singgah ke  situ penyedia lagu resmi. di saat kau menjalankan itu,berarti kau sedang mendukung musisi Jihan Audy untuk lebih semangat lagi berkarya.

♪ Song Title - Ratu Manisse ♪ Artist - Jihan Audy ♪ Songwriter - Jihan Audy & Nono ♪ Album - -Single ♪ Labels - Jihan Audy Official ♪ Released - 2020

♪ Lirik Lagu Ratu Manisse By Jihan Audy

dari kecil ku orang pada suka
sampai saya menginjak dewasa
bahkan ada yang bilang padaku
nanti kau bakal menjadi ratu

(Intro)

aku tersenyum di saat mendengarnya
ternyata semua menjadi nyata
walaupun banyak orang yang tak suka
aku tetap tegar menghadapinya

mau ke panggung banyak yang mengantarku
turun panggung banyak yang menjemputku
banyak orang bilang
ratu manisse belum datang
kadang orang bilang
ratu manisse telah pulang

(Chorus)

ratu manisse hey ratu manisse
banyak yang bilang saya ratu manisse
ratu manisse hey ratu manisse
banyak yang bilang saya ratu manisse

ratu manisse hey ratu manisse
banyak yang bilang saya ratu manisse
ratu manisse hey ratu manisse
banyak yang bilang saya ratu manisse

(Int.)

aku tersenyum di saat mendengarnya
ternyata semua menjadi nyata
walaupun banyak orang yang tak suka
aku tetap tegar menghadapinya

mau ke panggung banyak yang mengantarku
turun panggung banyak yang menjemputku
banyak orang bilang
ratu manisse belum datang
kadang orang bilang
ratu manisse telah pulang

(Chorus)

ratu manisse hey ratu manisse
banyak yang bilang saya ratu manisse
ratu manisse hey ratu manisse
banyak yang bilang saya ratu manisse

ratu manisse hey ratu manisse
banyak yang bilang saya ratu manisse
ratu manisse hey ratu manisse
banyak yang bilang saya ratu manisse

🎸Kunci Gitar Lagu Ratu Manisse By Jihan Audy

(Intro) C B C B
        C D B Em
        C D B Em..

Em                    Am
dari kecil ku orang pada suka..
D                      G
sampai saya menginjak dewasa
Em                       Am
bahkan ada yang bilang padaku..
D                     Em
nanti kau bakal menjadi ratu..

(Intro) Em..

Em                    Am
aku tersenyum di saat mendengarnya..
D                   G
ternyata semua menjadi nyata..
Em                         Am
walaupun banyak orang yang tak suka..
D                     G
aku tetap tegar menghadapinya

       C                      G
mau ke panggung banyak yang mengantarku
      B                       Em
turun panggung banyak yang menjemputku
        C
banyak orang bilang
              G
ratu manisse belum datang
        B
kadang orang bilang
              Em
ratu manisse telah pulang

(Chorus)
C               D
ratu manisse hey ratu manisse
B                      Em
banyak yang bilang saya ratu manisse
C               D
ratu manisse hey ratu manisse
B                      Em
banyak yang bilang saya ratu manisse

C               D
ratu manisse hey ratu manisse
B                      Em
banyak yang bilang saya ratu manisse
C               D
ratu manisse hey ratu manisse
B                      Em
banyak yang bilang saya ratu manisse

(Int.) C D B Em
       C D B Em
       C D B Em
       C D B Em

Em                    Am
aku tersenyum di saat mendengarnya..
D                   G
ternyata semua menjadi nyata..
Em                         Am
walaupun banyak orang yang tak suka..
D                     G
aku tetap tegar menghadapinya

       C                      G
mau ke panggung banyak yang mengantarku
      B                       Em
turun panggung banyak yang menjemputku
        C
banyak orang bilang
              G
ratu manisse belum datang
        B
kadang orang bilang
              Em
ratu manisse telah pulang

(Chorus)
C               D
ratu manisse hey ratu manisse
B                      Em
banyak yang bilang saya ratu manisse
C               D
ratu manisse hey ratu manisse
B                      Em
banyak yang bilang saya ratu manisse

C               D
ratu manisse hey ratu manisse
B                      Em
banyak yang bilang saya ratu manisse
C               D
ratu manisse hey ratu manisse
B                      Em
banyak yang bilang saya ratu manisse

(Outro) C D B Em
        C D B Em
        C D B Em
        C D B Em

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel