Download Novel Stephenie Meyer (Pdf) Bahasa Indonesia


Stephenie Morgan Meyer atau sering disebut Stephenie Meyer (lahir di Hartford, Connecticut, Amerika Serikat, 24 Desember 1973; umur 44 tahun) merupakan seorang penulis novel Amerika Serikat. Ia dipahami dengan karyanya Twilight series yakni Twilight, New Moon, Eclipse, dan Breaking dawn. Twilight, New Moon, dan Eclipse sudah dibuat dalam bentuk layar lebar. Sedangkan Breaking Dawn akan dibentuk dalam dua film, di mana bab pertama film ini dirilis pada bulan November 2011 dan bab dua akan dirilis pada bulan November 2012.


Karyanya lainnya antara lain merupakan Midnight Sun, Twilight dari sudut pandang Edward Cullen. Stephenie Meyer sudah menghasilkan beberapa novel dari seri twilight maupun bukan seri twilight
.





Awal mula dia menulis dongeng tentang twilight menurut atas mimpinya tentang seorang gadis yang jatuh cinta kepada seorang vampire. Berikut merupakan novel dari karya Stephenie Meyer yang sudah di ubah ke bahasa indonesia. Bagi teman dekat sahabat yang ingin mendownload silakan klik link dibawah :


Saya hanya sanggup sanggup 5 novel, untuk novel lainnya masih kesusahan nyarinya, insyaallah bakal aku update sesegera mungkin. Bagi yang akan download sekaligus sanggup di saluran melalui link dibawah ini.


Silakan didownload dan kalau ada link yang error sanggup laporkan di kolom komentar. Terimakasih sudah berkunjung di blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel