Tutorial Cara Mengundang Lord Di Magic Chess

Tutorial Cara Memanggil Lord di Magic Chess

Magic chess merupakan permainan gres di mobile legend yang memiliki penggemar dan antusiasme banyak player dalam mode arcade yang satu ini. Disini 8 Player akan bertarung melawan satu sama lain di Chessboard ini. Anda diwajibkan beli dan upgrade jagoan serta atur lineup untuk mengaktifkan synergy yang lebih banyak dan lebih kuat!

Mengaktifkan Synergy secepat mungkin merupakan taktik dasar dalam battlefield. Setiap Hero mencakup dalam faction dan role tertentu. Ketika terdapat jagoan yang berlainan dengan faction atau role yang berada di Field, bonus imbas Synergy akan diaktifkan. Hanya lineup yang bagus yang sanggup meraih posisi tinggi. Umumnya, menggunakan jagoan dengan pertahanan yang tinggi pada barisan depan dan jagoan ranged damage tinggi di barisan belakang. Kaprikornus pada fase persiapan, Anda sanggup menyesuaikan Lineup dan gugusan kalian.

Dalam bermain magic chess ini anda sanggup mengendalikan taktik bermain magic chess dan amati Lineup musuh anda dan dapatkan jagoan yang sanggup melawan mereka. Dalam fase battle, anda mesti bertahan dari serangan Monster dan Player lainnya. Dengan menyimpan gold tambahan, Anda sanggup berbelanja beberapa jagoan untuk melawan musuh anda. Dengan mengalahkan musuh sanggup memperlambat kecepatan Upgrade Hero mereka menjadi 3-Star.

Kali ini aku akan menginformasikan synergy jagoan yang dapat menghidupkan lord. Dijamin AutoWin!!

Synergy yang sanggup menghidupkan lord merupakan synergy merupakan Synergy Summoners. Untuk menghidupkan lord, kalian mesti punya 4 jagoan synergy summoners yang di pasang di permainan magic chess. Disini kita perlu memerlukan jagoan satu tim yang berlainan bertipe synergy summoners untuk mengaktifkan imbas ini. Jika terdapat 2 jagoan synergi summoners, Memanggil Sacred Beast untuk bergabung ke dalam pertarungan. Jika terdapat 4 jagoan synergi summoners, Memanggil Sacred Beast embel-embel untuk bergabung ke dalam pertarungan. Hero Summoners diantaranya ada Diggie, Sun, Zhask, Vexana.

Synergy ini sungguh mempunyai kegunaan sebab otomatis kita menang dalam jumlah jagoan di saat battle melawan musuh sebab kita sanggup mengundang lord untuk bertang melawan musuh. Dalam synergy summoners ini terdapat 2 cara mengundang Sacred Beast untuk menolong kita dalam mengungguli pertandingan di magic chess. 

Yang Pertama kita mesti mengaktifkan 2 jagoan synergy summoners untuk mengundang bala santunan ke dalam pertarungan. Disini di saat kita menaruh 2 synergy summoners ke dalam pertandingan, kita sanggup mengundang Robot Jawhead. Hero yang di bangkitkan akan timbul di tengah battle deck dan ini juga mempunyai kegunaan biar kita punya Hero Frontliner yang kuat. Yang Kedua kita mesti mengaktifkan 4 Hero synergy summoners untuk mengundang bala santunan lagi ke dalam pertarungan. Setelah ada 4 jagoan summoners maka Lord akan berdiri sempurna tengah battle deck.

Setelah itu kita sanggup memadukan synergy summoners tersebut dengan synergy dragon altar sebab synergy dragon altar ini memiliki pasif yang sanggup setiap kali jagoan satu tim tereliminasi, Hero dragon altar ini sanggup menerima 12% attack speed dan mendapat shield setara dengan 12% max HP jadi combo synergy ini sungguh over power dari sisi defence maupun attack.

Tips mendapat synergy summoners dan synergy dragon altar dengan cepat
Combo synergy summoners dan dragon altar ini merupakan combo yang berbahaya di magic chess. Combo ini efektif mulai dari sisi defence maupun attack. Pasif dari Synergy summoners yang sanggup menghidupkan lord dan ditambah lagi dari Synergy dragon altar yang sanggup menerima 12% attack speed dan mendapat suatu shield setara dengan 12% max HP, kita mengungguli pertandingan dengan mudah.

Formasi  Synergy 4 Summoners + 6 Synergy Dragon Altar

  • Synergy Summoners: Zhask, Vexana, Diggie, Sun
  • Synergy Dragon Altar: Sun, Wanwan, Change, Akai, Ling, Baxia

Cara cepat mendapatkannya:

  • Kumpulkan jagoan synergy yang kalian dapatkan apalagi dahulu
  • Atur gugusan yang tepat dengan synergy tersebut
  • Manfaatkan di Round melawan serangan dari monster jungle mampun dalam fase penyeleksian untuk mengambil  synergy dragon altar, item, upgrade jagoan maupun upgrade kapasitas commander.
  • Manfaatkan pasif dari commander biar sanggup mengungguli battle di magic chess

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel